[ORIGINAL] MAOWANG RACUN TIKUS HOLOGRAM MERAH ORIGINAL IMPORT AMPUH MATI KERING

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Racun Tikus Maowang Hologram Merah Asli - Ampuh, Kering, Langsung Mati


“[ORIGINAL] MAOWANG RACUN TIKUS HOLOGRAM MERAH ORIGINAL IMPORT AMPUH MATI KERING” digunakan untuk membasmi tikus dengan efektif dan aman di lingkungan Anda.


Racun Tikus Mao Wang ORIGINAL langsung diimpor, berupa Beras berwarna kemerahan. Racun ini memiliki keampuhan yang tinggi sehingga tikus akan langsung terbunuh setelah memakan umpan. Bangkai tikus biasanya bisa ditemukan dalam jarak 2-3 meter dari tempat racun dipasang, memudahkan dalam mencari dan tidak menimbulkan bau yang mengganggu. Untuk penggunaan, cukup taruh racun di tempat yang sering dilalui tikus dengan 1 titik per sekali tempat. Hindari menyentuh racun agar tikus mau memakannya. Racun ini tidak akan menimbulkan bau busuk meskipun tikus mati kekeringan. Harga yang tercantum adalah per Pcs dan sesuai dengan gambar yang diambil sendiri. tersedia dalam berbagai pilihan warna dan selalu ready stock. Pembelian dalam kemasan 1pack berisi 100pcs. Jaminan kualitas apabila tidak efektif, namun ongkos kirim pengembalian ditanggung pembeli. Racun Tikus Mao Wang ini sangat ampuh dan direkomendasikan untuk mengatasi masalah tikus di sekitar Anda. #maowang #racuntikus #racuntikusmaowang #racuntikusampuh #racuntikusmatikering #racuntikusmurah #racuntikussuper









Khasiat produk ini mendapat pujian tinggi dari para konsumen, dengan banyak yang menyatakan bahwa barangnya sampai sesuai pesanan dan bernilai mutu baik. Pengiriman juga terbilang cepat dan lancar, namun terdapat juga komentar bahwa pengiriman dapat cukup lama. Meskipun demikian, secara keseluruhan, produk ini dianggap oke dan layak untuk dijadikan pilihan.