[Roan & Kloss] Tas Selempang Wanita Tas Selempang Wanita Import Terbaru Original - Sister Sling Bag

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Tas Selempang Wanita Branded - Model Terbaru Original, Bonus Dustbag & Paper


“[Roan & Kloss] Tas Selempang Wanita Tas Selempang Wanita Import Terbaru Original - Sister Sling Bag” yang bergaya dengan rincian tassel-trimmed satchel bag.


TAS SELEMPANG Roan Kloss Bag adalah tas selempang dengan ukuran 20 x 14 x 7cm yang terbuat dari bahan kulit sintetis premium dengan tekstur kulit croco. Tas ini dilengkapi dengan 1 ruang penyimpanan besar, 1 tali tas panjang adjustable, dan bisa digunakan sebagai sling, shoulder, maupun handle.

Dalam pembelian tas ini, Anda akan mendapatkan bonus berupa 1 pc Dustbag Roan & Kloss, 1 pc Vip Card, serta packing BubbleWrap. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan full emboss Roan & Kloss, dust bag Roan & Kloss, brand tag Roan & Kloss, dan care label Roan & Kloss.

Untuk perawatan tas, disarankan untuk membersihkannya dengan kain yang lembut dan menyimpan dalam dust bag dengan silika gel. Selain itu, hindari sinar matahari langsung saat menyimpan tas dalam keadaan kering pada suhu ruangan.

Pastikan untuk menyertakan video unboxing saat melakukan komplain. Selamat berbelanja!








Komentar yang dipilih:

“Saran Tampilan: bagus Pas untuk Acara: party Sepadan dengan Uang: iya Barang datng dngn selamat .. realpic bnget????suka sma tas ny##SPL##”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia:

Pelanggan memberikan ulasan positif terkait dengan tampilan tas yang bagus, cocok untuk acara pesta, dan dianggap sebanding dengan harganya. Mereka merasa senang dengan barang yang di terima, seolah tas tersebut persis seperti di foto.