ADVAN TAB VX LITE 10.4” Octa Core 2.0Ghz TABLET Dual SIM Card 4G LTE

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Tablet Advan Terbaru dengan Performa Tinggi - Advan Tab VX Lite 10.4" Octa Core 2.0Ghz - Tablet Dual SIM Card 4G LTE yang Terjangkau - Advan XTAB 4/64GB


Tablet ADVAN TAB VX LITE 10.4 Octa Core 2.0Ghz dengan Dual SIM Card 4G LTE adalah pilihan terbaik untuk koneksi internet cepat dan lancar.


ADVAN Tab VX Lite adalah tablet terbaru dari Advan dengan desain elegan dan kinerja sangat baik untuk bermain game, bekerja, belajar, dan beraktivitas daring. Layar luas 10.4 inch dengan resolusi WUXGA+ (2K) IPS menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Ditenagai oleh Unisoc Tiger T618, RAM 6GB, dan Internal 128GB, Anda bisa menginstall aplikasi game dengan leluasa dan menyimpan file dengan mudah. Dilengkapi dengan 2 speaker stereo yang menghasilkan suara berkualitas, menonton film atau bermain game menjadi lebih menyenangkan. Tablet ini memiliki IMEI terdaftar resmi, OS Android 13, support jaringan GSM/HSPA/LTE, Wifi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, port USB Type C, slot SIM Card dual nano SIM HYBRID, front camera 5MP, rear camera 8MP, GPS, dan baterai 6000mAh. Paket pembelian termasuk device, manual book + warranty card, charger, dan flip case. Terima kasih.










Komentar yang dipilih untuk “Good reputation” adalah:

  1. Semua berfungsi dengan baik….sesuai pesanan…mantaappp….???
  2. Sudah mendarat dengan sempurnaaa
  3. Terima kasih toko amanah
  4. Barang mendarat dengan baik aman dan amanah toko dan kurirnya

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Barang diterima dengan baik dan sesuai pesanan, sangat memuaskan. Toko terbukti amanah dalam pengirimannya. Kurir juga dapat dipercaya dalam menyerahkan barang dengan baik. Terima kasih atas layanan yang baik dan profesional dari toko tersebut.