ADVAN TAB VX LITE 10.4” Octa Core 2.0Ghz TABLET Dual SIM Card 4G LTE + WIFI

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Tablet Advan Tab VX Lite 10.4” - Performa Tinggi dengan Koneksi Super Cepat 4G LTE + WIFI


Tablet ADVAN TAB VX LITE 10.4” Octa Core 2.0Ghz dengan Dual SIM Card 4G LTE + WIFI.


ADVAN TAB VX LITE adalah tablet terbaru dari Advan dengan layar luas 10.4 Inch dan resolusi WUXGA+(2K) IPS yang menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih. Ditenagai oleh Unisoc Tiger T618, RAM 6GB, dan Internal 128GB sehingga Anda dapat dengan leluasa menginstal aplikasi game serta menyimpan file-file penting Anda. Dilengkapi dengan 2 True Stereo Speaker yang memberikan pengalaman audio yang memukau saat bermain game atau menonton film kesayangan.

Tablet ini mendukung dual Nano SIM Card 4G LTE dan WIFI 2.4Ghz + 5Ghz, sehingga Anda selalu terhubung ke internet saat bergerak. Dilengkapi dengan OS Android 13, chipset Unisoc Tiger T618, CPU Octa Core 2.0Ghz, dan baterai 6000mAh dengan charging 5V 2A untuk daya tahan yang optimal.

Fitur lainnya termasuk dual kamera (5MP di depan dan 8MP di belakang), GPS, port USB Type C, dan garansi 1 tahun. Kelengkapan produk meliputi 1x device, 1x manual book + warranty card, 1x charger, dan 1x flip case.

Dengan desain elegan dan performa yang handal, ADVAN TAB VX LITE adalah pilihan tablet yang ideal untuk bermain game, bekerja, belajar, dan berbagai aktivitas daring lainnya.








Alhamdulillah, barang aman dan lengkap sesuai dengan deskripsi di etalase. Pengiriman cepat dan seller amanah. Semoga produknya awet. Terima kasih, Akulaku.