AKI VARIO 125/150 BEAT CBS ISS SCOOPY CBS ISS GS ASTRA GTZ6V ORIGINAL

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

AKI VARIO 125/150 BEAT CBS ISS SCOOPY CBS ISS GS ASTRA GTZ6V ASLI - Solusi Daya Tahan dan Performa Optimal!


“AKI VARIO 125/150 BEAT CBS ISS SCOOPY CBS ISS GS ASTRA GTZ6V ORIGINAL adalah bagian dari komponen motor yang penting dan harus diperhatikan."


Aki GS ASTRA merupakan aki asli buatan GS yang memiliki tipe GTZ6V GSMF dengan keunggulan sebagai berikut:

  • Tegangan: 12v
  • Kapasitas: 5.0Ah
  • Dimensi: 113x70x105mm
  • Dirancang khusus untuk motor dengan Teknologi ISS (Idling Start Stop)
  • Cocok digunakan untuk berbagai jenis motor, antara lain HONDA: New Sonic 150R, CBR 150R StreetFighter, CBR 150R, PCX, Vario 125, Vario 150, All New Honda Beat eSP CBS ISS, All New Honda Beat POP eSP CBS ISS, New Honda Scoopy eSP, serta SUZUKI: SATRIA FU150, NEW SATRIA FU150.

Catatan: Layanan pengiriman hanya tersedia untuk wilayah Jabodetabek dan Pulau Jawa.



“Barang sesuai pesanan, tetapi untuk pengiriman lama banget mungkin karena libur Idul Fitri, sehingga ada kendala. Motor Vario 150 saya hidup kembali begitu aki dipasang, langsung jreeng saat dinyalakan. Terima kasih Akulaku & penjual, semoga aki ini awet dan tahan lama. Real, sesuai pesanan, toko amanah, tidak kecewa berbelanja di toko ini. Produk tidak sesuai pesanan, barang berbeda, penipu, harap jangan beli di toko ini. Barang sudah sampai, tapi belum dicoba, semoga awet. Aki tidak menyala.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Barang yang dipesan sesuai, pengiriman lambat kemungkinan karena libur Idul Fitri, semoga awet. Motor Vario 150 kembali hidup setelah dipasang aki, terima kasih Akulaku dan penjual. Sesuai pesanan, toko amanah, meskipun ada beberapa komentar negatif.