APPLE iPHONE XS MAX 256GB

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

HOT PROMO! iPhone XS Max 256GB Garansi 1 Tahun | Diskon iPhone XS 256GB & XS 64GB Max


“APPLE iPHONE XS MAX 256GB memiliki kualitas kamera yang tinggi, daya tahan baterai yang baik, dan teknologi keamanan biometrik."


Unit kedua dengan garansi IMEI selama 1 bulan pada awal pembelian dan bisa diperpanjang dengan biaya terjangkau. Garansi service hanya berlaku selama 1 tahun, tidak termasuk sparepart dan IMEI. Garansi full cover selama 1 bulan.

Fitur jaringan mencakup teknologi GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE. Diluncurkan pada September 12, 2018, dan tersedia mulai September 21, 2018.

Dimensi 157.5 x 77.4 x 7.7 mm dengan berat 208g. Material menggunakan Gorilla Glass untuk bagian depan dan belakang, dengan stainless steel frame. Tersedia pilihan single SIM (nano-SIM/eSIM) atau dual SIM (nano-SIM, dual stand-by) khusus untuk China. Tahan air/debu IP68 dan dilengkapi fitur Apple Pay.

Layar Super Retina OLED capacitive touchscreen 6.5 inches dengan resolusi 1242 x 2688 pixels. Proteksi dilengkapi scratch-resistant glass dan oleophobic coating.

Sistem operasi iOS 12, dapat diupgrade ke iOS 13.6.1. Ditenagai dengan chipset Apple A12 Bionic dan prosesor hexa-core.

Memori internal tersedia dalam varian 64GB/256GB/512GB dengan RAM 4GB. Kamera belakang dual 12MP dengan fitur Quad-LED flash, dapat merekam video pada resolusi 4K. Kamera depan dual 7MP dengan fitur sensor SL 3D untuk keamanan.

Fitur lain termasuk konektivitas WLAN Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC, dan sensor Face ID. Baterai Li-Ion 3174 mAh yang mendukung fast charging 15W dan wireless charging. Tersedia dalam warna Space Gray, Silver, dan Gold.

Selain itu, tersedia juga opsi varian warna yang dapat dipilih sesuai keinginan. [Jika warna yang dipilih kosong, maka akan dikirim secara random].






From the comments provided, the following positive feedback can be summarized as:

“Barang sangat ok sesuai ekspetasi. Pengiriman cepat dengan respon admin yang juga cepat. Inter sim masih bisa terbaca, bersih 96%, pemakaian 1 hari lumayan awet baterainya.”

Summary in Bahasa Indonesia: Dari komentar yang diberikan, umpan balik positif berikut dapat disimpulkan sebagai berikut: “Barang sangat bagus sesuai ekspektasi. Pengiriman cepat dengan respons cepat dari admin. SIM card masih terbaca, kondisi 96% bersih, batere awet setelah 1 hari penggunaan.”