ASUS VA24EHF MONITOR 24” INCH FHD IPS 100HZ HDMI FRAMELESS EYE CARE

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Monitor ASUS VA24EHF 24" FHD IPS 100Hz HDMI Tanpa Bingkai Hemat Mata


Monitor Asus VA24EHF 24" inch FHD IPS 100Hz HDMI Frameless Eye Care merupakan solusi terbaik untuk memantau berbagai kondisi seperti kesehatan, keamanan, lingkungan, dan banyak lagi.


Monitor ini memiliki fitur-fitur canggih yang akan meningkatkan pengalaman visual Anda. Dengan ukuran panel 23.8 inch dan resolusi 1920x1080, Anda dapat menikmati tampilan yang jernih dan tajam. Dengan teknologi IPS dan panel non-glare, monitor ini memberikan tampilan yang jelas dari sudut pandang yang luas 178°/178°.

Selain itu, monitor ini dilengkapi dengan teknologi Trace Free, SPLENDID Technology, dan Color Temp. Selection yang memastikan kualitas gambar yang optimal. Fitur GamePlus, QuickFit, dan Adaptive-Sync juga hadir untuk meningkatkan performa gaming Anda. Dengan konsumsi daya yang efisien 12.02W, Anda dapat menghemat energi tanpa mengorbankan performa.

Desain mekanisnya juga memperhitungkan kenyamanan pengguna dengan fitur tilt hingga +23° ~ -5°, serta kemungkinan pemasangan di dinding VESA 100x100mm. Dengan berat 539.52 x 417.22 x 205.94 mm dengan stand, monitor ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Dapatkan pengalaman visual yang maksimal dengan monitor ini!








“baguss bangett monitornyaa diluar ekspetasi banget untuk harga segini##SPL##waaaaa gilaa bagus bangettt semurahh ini tapi sebagus ini##SPL##gilaaaaa sebagus ini monitornyaaa main game jernih bangettt mantap deh pokoknya##SPL##mantapp barang sesuai bagusss ga nyangka bakal sebagusss ini seller nya juga fast respon ketika ditanyaaa##SPL##pengirimannn cepat seller ramahh monitor nya juga sesuai ekspetasi bangett gilaa##SPL##barang sesuai pesanan pengiriman cepat sekaliii seller ramah fast respon kurir ramah mantap dehh belanja disini##SPL##bagusss buat nge-game dan gambar lumayan tajam untuk coding##SPL##gilaaa sebagus ini gilaa sih.”

Ringkasan: Monitor ini diluar ekspektasi bagusnya dengan harga yang cukup terjangkau. Sangat cocok digunakan untuk bermain game dan gambar tampak jernih. Penjual responsif dan ramah, pengiriman pun cepat. Sesuai untuk kebutuhan nge-game dan kegiatan coding.