Advance K1501N 15 Inch Speaker

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Penyemarak Suara Terbaik Advance K1501N 15 Inch Speaker Bluetooth dengan Bass Super!


“Advanced K1501N 15 Inch Speaker with Surround Sound Bluetooth Speaker”

“Speaker K1501N 15 Inch yang canggih dengan Surround Sound Bluetooth Speaker”


Speaker Portable/Ampli Meeting BLUETOOTH Advance K-1501N - 15 inch merupakan speaker meeting portable keluaran dari Advance dengan fitur-fitur unggulan seperti dukungan untuk USB/SD Card, input FM stereo radio, fungsi perekaman, remote control, lampu LED, dan saklar on/off. Speaker ini dilengkapi dengan woofer dan tweeter berukuran 15 inch, voltage 220v, frekuensi response 50Hz, serta dapat diisi ulang baterainya. Dengan dimensi 34 x 37 x 59 cm, produk ini juga dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun.

Perangkat ini disertai dengan 1 remote, mikrofon wireless, buku garansi, dan buku panduan pemakaian. Anda juga dapat membeli dalam partai besar dengan harga spesial. Produk ini asli 100% dan bergaransi karena berasal dari gudang resmi, serta akan dikirimkan dari Jakarta. Setiap order akan diproses pada hari yang sama di hari operasional Senin-Sabtu.

[ Product Image ]








“Barang di toko ini memiliki reputasi yang baik berdasarkan komentar-komentar pelanggannya. Mereka memuji kemasan yang rapi dan tebal, speaker yang bagus dan lengkap, serta layanan pengiriman yang cepat. Banyak pembeli mengatakan bahwa barang yang diterima sesuai dengan pesanan, dalam kondisi baik, dan aman. Ada juga yang mengapresiasi penjual yang dapat dipercaya dan berterima kasih atas produk yang bagus. Secara keseluruhan, barang-barang di toko ini mendapatkan banyak pujian dan dianggap sangat bagus oleh para pelanggan.”

Summary in Bahasa Indonesia: Toko ini memiliki reputasi yang baik berkat kualitas produk dan pelayanan yang memuaskan, seperti kemasan rapi, speaker bagus, dan layanan pengiriman cepat. Pelanggan menyatakan kepuasan atas barang sesuai pesanan, dalam kondisi baik, dan aman. Terdapat juga apresiasi terhadap keamanan dan kehandalan penjual.