Advance K1503 15 inch

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Speaker Bluetooth Full Bass Terbaru dengan Suara Terlaris untuk Karaoke Aktif - Advance K1503 15 inch


Bluetooth Speaker with Advanced K1503 15 inch technology.

Pengeras suara Bluetooth dengan teknologi Advance K1503 15 inci.


Speaker Bluetooth Advance K1503 15 Inch adalah speaker portable yang dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Dengan dukungan USB/SD Card, FM stereo radio, fungsi rekaman, remote control, lampu LED, dan tombol on/off, Anda dapat menikmati musik dengan lebih mudah dan nyaman. Speaker ini memiliki woofer dan tweeter 15 inch untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi, voltase 110V-240V, respon frekuensi 50Hz/60Hz, dan dilengkapi dengan baterai isi ulang. Tersedia juga garansi resmi selama 1 tahun.

Perlengkapan yang disertakan meliputi 1 remote control, 2 microphone wireless, buku garansi, dan buku panduan penggunaan. Dengan desain yang kompak dan portabel, serta fitur-fitur canggih yang dimilikinya, Speaker Bluetooth Advance K1503 15 Inch cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan, mulai dari acara pribadi hingga acara publik. Dapatkan pengalaman mendengar musik yang lebih seru dan praktis dengan speaker ini!

Speaker Mic Wireless Remote Control



Summary dalam Bahasa Indonesia:

  • Mantap sepekernya makasih min: Sebuah komentar yang positif, mengapresiasi atas kepuasan terhadap produk atau layanan yang diterima.
  • Pengiriman cepat. Barang sesuai tidak ada yang rusak.. top pokoknya: Puji-pujian mengenai pengiriman yang cepat dan kondisi barang yang baik serta tidak rusak.
  • Alhamdulillah bagus sesuai harganya: Komentar mengenai kepuasan atas kualitas produk sesuai dengan harga yang ditawarkan.
  • Barangnya bagus pengiriman juga cepat: Komentar positif mengenai kualitas produk yang baik dan pengiriman yang cepat.
  • Alhamdulillah paketnya sudah datang barangnya bagus sesuai dengan harga: Komentar yang mencerminkan kepuasan atas penerimaan paket yang baik dan sesuai dengan nilai yang dibayarkan.
  • barangnya ok mantap puas banget: Ungkapan kepuasan atas kualitas produk yang diterima.
  • Barangnya mantul bisqu…: Komentar positif dengan gaya bahasa yang santai, menggambarkan kepuasan terhadap produk.
  • Walau lama datangnya.. Bagus, berfungsi dengan baik: Pujian atas kualitas produk yang baik meskipun pengiriman memakan waktu.
  • Mendarat dengan selamat… Keren: Ekspresi kepuasan atas pengiriman yang selamat dan kualitas produk yang baik.

Jika Anda sedang mencari produk atau layanan yang memiliki reputasi baik seperti komentar di atas, pastikan untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Selalu perhatikan ulasan dan testimoni dari pengguna sebelum membuat keputusan pembelian.