Advance STB Set Top Box TV Digital Receiver

Posted by Akulaku on Tuesday, June 11, 2024

Penerima Siaran TV Digital HD Canggih - STB ADVANCE


Penerimaan Digital TV Set Top Box Lanjutan canggih.


Produk Digital Satellite TV Tuner Box Receiver 1080P DVB-T2 adalah solusi terbaik untuk menikmati siaran televisi dengan kualitas gambar HD yang jernih. Dengan resolusi 1920x1080 dan tipe prosesor MT2203, produk ini menawarkan pengalaman menonton yang memukau.

Fitur-fitur unggul lainnya meliputi memori 512 kb, mendukung berbagai bahasa termasuk Indonesia, Rusia, Inggris, dan banyak lagi. Video decoder H.265 HEVC/H.264/H.263/MPEG-4/MPEG-2/AVS/AVS+/VC1 memastikan Anda mendapatkan kualitas gambar terbaik.

Dengan output video 480i/480p/576p/576i/720p/1080p/1080i dan audio decoder MPEG-1/2 Layer I/II/III, Anda dapat menikmati berbagai konten dengan kualitas suara yang jernih. Selain itu, STB ini dilengkapi dengan port USB, HDMI, AV, dan dapat terhubung dengan Wifi untuk menonton konten favorit Anda seperti YouTube.

Pastikan menggunakan antena UHF/Digital dan menempatkannya di luar ruangan untuk hasil yang optimal. Produk ini juga dapat digunakan pada berbagai jenis TV, mulai dari TV jadul hingga Smart TV.

Dapatkan pengalaman menonton televisi yang lebih baik dan nikmati berbagai channel digital secara gratis tanpa biaya tambahan dengan Digital Satellite TV Tuner Box Receiver 1080P DVB-T2. Selamat berbelanja!








“Wah, akhirnya bisa nonton bola tanpa streaming, top banget bakal langganan##SPL##Tv tabung saya jadi bagus##SPL##Jernih dan bisa nyampe semua channel##SPL##Hasilnya bagus banget, pengiriman juga super cepat##SPL##Packing aman dan rapi, udah dua kali order di toko ini, barang masih awet dan puas banget##SPL##Produknya ajaib, keren##SPL##Sampainya selamat, kualitas memuaskan##SPL##Jernih dan banyak channel##SPL##Akhirnya tv lama kesayangan hidup lagi, 40 an channel jernih banget.”

Summary dalam Bahasa Indonesia: Banyak pelanggan puas dengan pengalaman mereka menggunakan produk ini, dari kualitas gambar yang jernih hingga banyaknya channel yang dapat ditangkap. Pengiriman cepat dan packing aman juga menjadi keunggulan yang disorot oleh pelanggan. Dengan testimonial positif seperti ini, produk ini tampaknya layak untuk dipertimbangkan.