Airpods 3 PRO

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Headset Bluetooth Tanpa Batas: Airpods 3 PRO Apple


Airpods 3 PRO gaming compatible Bluetooth headsets untuk konferensi.


Apple Airpods PRO Super Premium Copy Wireless Charging Case ini menghadirkan suara yang sangat jernih dan bass yang sangat kencang. Dapat digunakan dengan iPhone atau iPad dengan fitur pop up animation seperti aslinya.

Berikut adalah fitur-fitur dari produk ini:

  1. Ukuran replika 1:1 seperti Airpods pro asli
  2. Kontrol tap seperti aslinya
  3. Kualitas bass/audio yang ditingkatkan
  4. Bisa digunakan secara terpisah pada telinga kiri dan kanan
  5. Panggilan binaural
  6. Fitur lagu sebelumnya dan selanjutnya
  7. Asisten suara
  8. Waktu pemutaran musik 4-6 jam
  9. Mendukung sensor kedekatan

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Microphone yang sensitif, teknologi noise cancellation, dan dilengkapi dengan paket berisi 2 earphone Bluetooth mini (earphone kiri dan kanan), 1 kotak pengisian, 1 kabel pengisian USB, dan 1 manual pengguna.

Dengan kualitas suara hampir sama dengan produk asli, Airpods Copy ini menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Selamat mencoba pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan dengan Airpods PRO Super Premium Copy Wireless Charging Case!







Barang bagus

Pengiriman oke Smg amanah sllu Mantap airpods amanah dan terpercaya, semoga jaya selalu Aslii bagus banget pas dateng barang nya saya puas sma barang nya Berfungsi dengan baik Mantep, barang sesuai bass enakin semua berfungsi dengan baik Sejauh ini pake aman, semua fiturnya juga oke, bassnya pas gak lebay, pake lama nyaman banget. Battery juga awet. Mantap.

Ringkasan: Barang ini memiliki reputasi baik dengan pengiriman yang tepat waktu, produk yang berkualitas, dan pelayanan pelanggan yang memuaskan. Konsumen merasa puas dengan kualitas dan fungsi barangnya serta keandalan penjual. Produk ini direkomendasikan karena bass yang pas, nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, dan daya tahan baterai yang baik.