Antena TV INT-888 DGT

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Antena TV INT-888 DGT: Solusi Digital TV Luar Biasa!


“Upgrade to a digital TV antenna Antena TV INT-888 DGT for optimal signal strength and range in rural areas.”

“Peningkatan ke antena TV digital Antena TV INT-888 DGT untuk kekuatan sinyal dan jangkauan optimal di daerah pedesaan."


Antena TV INTRA INT-888 DGT dengan Booster Signal adalah pilihan terbaik untuk menikmati siaran TV dengan kualitas gambar yang jernih. Dengan daya tangkap hingga 100 KM dari Tower TV, didukung dengan fitur Hi-Gain Booster dan Low Noise Booster, Anda bisa menikmati siaran TV tanpa gangguan dengan gambar yang tajam. Antena ini tahan segala cuaca, anti petir, dan dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan penggunaan. Desainnya yang kompak memudahkan pemasangan dan sudah termasuk kabel 10 meter. Antena ini cocok untuk semua jenis DVB-T2 dan NEX MEDIA. Produk Original dengan kualitas premium dan mudah dipasang sesuai dengan panduan yang disediakan dalam paket. Booster ini juga dilengkapi dengan pengontrol frekuensi otomatis, transistor Jepang, dan berkekuatan 40-46 desibel untuk hasil maksimal. Dengan Antena TV INTRA INT-888 DGT, nikmati acara TV favorit Anda dengan gambar yang lebih jernih dan tajam, serta gratis nonton channel TV seumur hidup.










Komentar yang dipilih untuk direkomendasikan adalah “Paket sudah di terima.. terimakasih akulaku. Barangnya sesuai dan sudah berfungsi. Pengiriman nyah sangat cepat barang nyah bagus. Makasih ya semoga lancar terus.” Komentar ini menunjukkan bahwa pelanggan puas dengan penerimaan paketnya, barang sesuai dengan yang diharapkan, berfungsi dengan baik, proses pengiriman cepat, dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: “Pelanggan memberikan ulasan positif terkait penerimaan paket yang cepat, barang sesuai, dan pengiriman yang bagus. Mereka berterima kasih kepada Akulaku dan berharap semoga pelayanan tetap lancar.”