BABY JOY HIPSEAT KOKOA SERIES

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Nyaman dan Trendi: Gendongan Bayi Hipseat BABY JOY HIPSEAT KOKOA SERIES


“Koleksi BABY JOY HIPSEAT KOKOA SERIES merupakan pilihan terbaik untuk orangtua yang ingin nyaman dan aman membawa bayi mereka."


Gendongan Bayi Depan Hipseat Kokoa Series adalah hip seat yang multifungsi untuk menggendong bayi dengan berbagai posisi seperti di bagian depan, belakang, atau hanya dengan hip seat saja. Keunggulan utamanya adalah orang tua dapat menggendong bayi dengan leluasa dan aman sambil tetap memiliki kebebasan untuk melakukan aktivitas dengan kedua tangan bebas. Produk ini juga dapat digunakan sebagai tempat duduk bayi dengan pegangan orang tua yang dapat dilepas menggunakan retsleting dan velcro pengaman di bagian depan. Dilengkapi dengan saku tempel dan topi yang dapat dilepas, serta dapat digunakan untuk bayi mulai usia 4 bulan. Tersedia dalam pilihan warna Hijau Pastel dan Pink Pastel.










Barang ini sangat memiliki reputasi bagus di pasaran Indonesia. Dari komentar-komentar yang diberikan oleh pelanggan, mereka menyebutkan bahwa barang tersebut sangat cepat sampai, bagus, sesuai dengan gambar, puas, dan kualitasnya mantap. Mereka merasa tidak menyesal dengan pembelian mereka dan mengapresiasi warna dan bahan yang sesuai dengan pesanan. Kurirnya juga dikatakan sangat baik.