BERAS PREMIUM RAJA ULTIMA DAN PLATINUM

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Beras Premium Raja Ultima dan Platinum: Kualitas Terbaik, Harga Termurah!


“BERAS PREMIUM RAJA ULTIMA DAN PLATINUM” adalah pilihan terbaik untuk menciptakan berbagai hidangan lezat dan sehat dalam tradisi kuliner Indonesia.


Produk siap kirim, silakan langsung dipesan.

Promo terbatas, gratis Indomie 1 porsi (sesuai ketersediaan stok) dan harga khusus.

Mohon membaca deskripsi terlebih dahulu sebelum membeli, pembelian sama dengan menyetujui.

Wajib menyertakan video unboxing tanpa potongan dan edit!!! (tidak menerima keluhan apapun tanpa video unboxing).

Catatan!!:

  • Setelah paket diserahkan ke kurir, jika terjadi kerusakan/kekurangan pada paket, itu bukan tanggung jawab kami lagi (sarankan untuk mengajukan kekurangan/kerusakan ke ekspedisi, lakukan video unboxing dari awal tanpa dihentikan sampai paket terbuka).
  • Jika terjadi kesalahan dari penjual, silakan hubungi kami melalui chat agar dapat solusi yang tepat. Jangan memberi rating buruk secara langsung ya.

Mohon pengertian Anda.




Rekomen bangat belanja di toko ini..udh kesekian kalinya order tdk mengcewakan dan sangat amanah..pengirimannya cepat juga ..sukses dan laris terus buat tokonya. Maaf saya kasih bintang 4 karena berasnya ga pulen kirain pulen nasinya bear. Alhamdulillah barang sampai dengan selamat dan lengkap, seller ramah dan amanah… Dapet bonus juga, makasih bonusan gula dan Indomie nya. Terima kasih,,barang sesuai pesanan, tokonya amanah,,kurir ramah dan lebih cepat dari estimasi pengiriman,,sukses selalu buat semuanya di bulan berkah semoga berkah untuk semuanya.

Ringkasan: Sebuah toko yang direkomendasikan untuk berbelanja, dengan pelayanan yang amanah dan pengiriman yang cepat. Meskipun ada sedikit kejanggalan pada kualitas beras, namun bonus yang diberikan juga menambah nilai positif. Keberkahan dan kesuksesan selalu menyertai toko ini.