BLENDER 2 IN 1 PHILIPS HR 2115 / HR2115

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Blender Multifungsi Philips HR 2115 - Kuat dan Efisien!


“BLADE GANDA DAN FUNGSI GANDA MEMBUAT BLENDER 2 IN 1 PHILIPS HR 2115 / HR2115 SANGAT VERSATIL DAN BERKUALITAS”


Blender Philips HR-2115 adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan dapur Anda. Dengan fitur-fitur unggulan sebagai berikut:

  1. 5 Tingkat Kecepatan dan 1 Tombol Pulse: Memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan sesuai kebutuhan, untuk mencacah kasar atau halus.

  2. Motor Berdaya 600W dengan Pisau Tajam: Dapat menghaluskan berbagai bahan seperti buah, bumbu, bahkan kacang-kacangan dengan mudah dan cepat.

  3. Tabung Plastik Berkapasitas 2L: Tabung yang kuat, ringan, dan lebih aman daripada tabung kaca. Dengan kapasitas 2 liter, optimal untuk penggunaan sehari-hari.

  4. Kemudahan Pembersihan: Dilengkapi dengan tombol Quick Clean dan pisau yang mudah dilepas, memudahkan Anda untuk membersihkannya secara efektif dan optimal.

Tingkatkan efisiensi dapur Anda dengan Blender Philips HR-2115 yang praktis dan berkualitas. Segera miliki produk ini sekarang juga!



“Mantap! Barang telah tiba dengan selamat sesuai gambar. Sangat cepat dan bagus. Alhamdulillah, toko ini amanah dan barang sesuai pesanan. Blender nya bagus dan berfungsi dengan baik, seller ramah sekali. Awalnya saya khawatir karena baru pertama kali beli elektronik online, tapi ternyata semua baik-baik saja. Terima kasih seller.”