BLENDER COSMOS BIG CAPACITY CB 282 G 2 LITER

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Blender Cosmos CB 282 G 2 Liter: Hemat Waktu dan Praktis!


“BLENDER COSMOS BIG CAPACITY CB 282 G 2 LITER for all your creative needs in Blender, from modeling to animation, texturing to rendering, and everything in between.”

“BLENDER COSMOS BIG CAPACITY CB 282 G 2 LITER untuk semua kebutuhan kreatif Anda di Blender, mulai dari pemodelan hingga animasi, tekstur hingga rendering, dan segala hal di antaranya."


Pelumat bahan makanan Cosmos dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection untuk melindungi motor dari panas berlebih. Memiliki 2 tombol kecepatan (low & high) dengan tombol off, goblet plastik berkapasitas 2 liter, Dual Shape Blade untuk hasil lumatan lebih halus, wadah penggiling bumbu kering & basah, dan anti slip agar stabil saat digunakan. Safety Lock System mencegah motor bekerja jika pelumat tidak terpasang dengan benar. Pisau terbuat dari stainless steel, dengan daya masukan 200-380 Watt. Garansi resmi dari Service Center Cosmos selama 1 tahun.










Pengemasan produk yang baik dan pengiriman cepat merupakan salah satu keunggulan dari penjual ini. Pelanggan yang telah mencoba produk merasa puas dengan kualitasnya dan berharap agar barang tersebut tahan lama. Mereka juga menyoroti kepraktisan dari produk ini, cocok digunakan bagi ibu-ibu yang malas mengulek dan anak-anak yang suka minuman es. Selain itu, penggunaan produk ini dianggap lebih aman dan efisien daripada harus membeli di luar. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa penjual tersebut dianggap handal dan layak untuk dipercaya oleh para pelanggannya.