BLENDER COSMOS JUMBO MURAH SERBAGUNA 4IN 1 CB802

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Blender Cosmos Jumbo Murah 4in1 CB802 - Hemat Energi 250W 1.2L - Terlaris!


“Teknik pemodelan Blender COSMOS JUMBO MURAH SERBAGUNA 4IN 1 CB802”


Cosmos Blender 4 in 1 + Chopper CB802 (Plastik/1.2 Liter)

Spesifikasi: Cosmos CB802 CB Blenz Blender [1.2 L] adalah blender dengan pisau tajam anti karat, ideal untuk kebutuhan memasak sehari-hari. Mampu menghancurkan berbagai jenis bahan masakan.

  • Bahan anti pecah: Terbuat dari plastik goblet, membuatnya aman untuk digunakan dalam berbagai keperluan memasak.
  • Pisau tajam dan tahan patah: Pisau Cosmos Blender CB 802 dirancang tajam dan tahan patah, memungkinkan Anda membuat masakan atau jus dengan cepat.

Detail:

  • 2 kecepatan
  • Daya 250 Watt
  • Voltase 220 Volt
  • Kapasitas 1.2L
  • Termasuk 1 unit Blender, 1 buah Filter & Chopper, dan 1 buah Dry & Wet Mill.

Dengan Cosmos Blender CB802, Anda dapat dengan mudah menyiapkan berbagai hidangan dan minuman kesehatan di rumah. Segera miliki produk ini untuk menunjang aktivitas memasak Anda! #BLENDER #CB802 #COSMOS

🔗 [Link to Product](link to product)






“Produk sampai dengan aman dan lengkap, packingannya bagus. Terima kasih. Pesanan sudah diterima, foto asli direkomendasikan, produk tidak cacat. Pengiriman juga cukup cepat, terima kasih penjual. Alhamdulillah sampai dengan selamat, barang bagus. Alhamdulillah paket Blender Cosmos CB 802 sudah sampai dirumah. Barang asli dan utuh, bisa digunakan sesuai rencana. Harganya murah, packing rapih dan aman, pengiriman cepat. Semoga sukses dagangannya. Terima kasih. Barang sampai dalam kondisi mulus tanpa kekurangan apapun. Suara mesin bagus, harga standar, sesuai ekspektasi. Paket sudah diterima dengan baik, pengiriman juga cepat. Kualitas ok, harga terjangkau. Menunggu promo-promo yang membuat harga lebih murah. Menjual direkomendasikan. Sukses untuk tokonya. Terima kasih banyak, Semoga sukses. Terima kasih sudah beberapa kali order dan selalu puas. Saya suka sekali, terima kasih.”