Ban Luar Motor Bebek 250 & 275 ring 17

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Ban Luar Motor Bebek 250 & 275 ring 17 - Pilihan Terbaik untuk Sepeda Motor Anda


“Ban Luar Motor Bebek 250 & 275 ring 17 adalah komponen-komponen yang diperlukan untuk memperbaiki kendaraan motor."


Selamat datang di toko online kami! Kami menawarkan ban motor full pres merek RB KING FIOZ ZBM dengan kualitas tinggi yang hampir mirip dengan ban aslinya. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami mengambil langsung dari tempat produksinya. Anda bisa memilih motif yang diinginkan untuk ban ini.

Ban ini cocok digunakan untuk berbagai jenis motor bebek seperti Supra Grand, Revo, Karisma, Jupiter, Vega, Fiz R, Smash, Shogun, Prima, Supra 125, Fit, New Crypton, Force 1, Vega ZR, dan motor bebek lainnya yang memiliki ring 17. Ban ini memiliki alur yang dapat memisahkan air saat hujan, sehingga daya pengereman tetap baik dalam kondisi basah.

Kami menawarkan harga untuk satu set ban depan belakang. Ban ini bersifat non tubeless dengan ukuran 250/70/90 ring 17 dan 275/80/90 ring 17. Ban ini memiliki kualitas yang terjamin, tidak akan membuat kantong Anda bolong. Sangat cocok untuk menggantikan ban standar motor bebek Anda.

Jangan ragu untuk memesan ban motor ini sekarang. Pastikan untuk membaca dengan baik sebelum melakukan pemesanan karena ada pilihan sepasang, ban satuan, serta ban dalam saja. Dapatkan ban motor berkualitas dengan harga terbaik dari toko kami!








“Ban hanya kepakai 2 hari bagus, setelah itu sudah jelek.”

Barang sesuai digambar..makasih semuanya##SPL##Mantap sesuai dengan Poto##SPL##Toko amanah respon cepet bgt…dan ta lupa terima kasih buat Abang kurirnya ..wes pokok e manteb Kabeh josss##SPL##Okey, barang sdh diterima sesuai pesanan##SPL##paket sudah diterima cuma beda motif pesanan ya yg power grib dipesan ya##SPL##Bannya oke bagus,mantab,rekomen bener bener amanah,pengiriman termasuk cepat langsung dari Jawa Tengah ke Bogor Jawa Barat ?##SPL##Barang okelah sesuai dengan harga, kurir ramah##SPL##Pesanya ring 17 2.50 dtangnya 2.25 trus kualitas banya seperti vulkanisir. Tidak sesuai pesanan.

Ringkasan: Barang yang dilihat sesuai dengan gambar dan foto, respons toko cepat dan amanah, pengiriman cepat dari Jawa Tengah ke Bogor, harga barang sebanding dengan kualitasnya, kurir ramah.