Ban Motor Bebek RIng 17 FDR Sport XR EVO Tubeles Depan Belakang

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Ban Motor Bebek Ring 17 FDR Sport XR EVO Tubeles Depan Belakang untuk Vixion, Thunder, Tiger, Supra, Jupiter MX, King, CBR, dan Verza - Tingkatkan performa dan gaya motormu sekarang!


Ban Motor Bebek RIng 17 FDR Sport XR EVO Tubeles Depan Belakang adalah pilihan ban cadangan yang dapat dipasang di mobil Anda untuk keadaan darurat.


Ban Tubeless Sepeda Motor FDR SPORT XR EVO (Medium Compound) adalah ban motor orisinil dari FDR dengan tipe yang cocok untuk kebutuhan sport. Ban ini biasa digunakan pada sepeda motor seperti Suzuki Satria, Satria FU, Smash, Yamaha Vega, Jupiter, Honda Supra, CB, dan lainnya. Harga per satuan. (Velg hanya contoh gambar). Untuk pemesanan, harap tanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu.










Toko tersebut memiliki reputasi yang baik berdasarkan komentar-komentar pelanggan. Barang-barang yang dipesan sesuai gambar, sampai dengan baik, dan terima kasih karena kualitasnya sesuai pesanan. Ada juga komentar yang mengatakan bahwa toko tersebut amanah dan mantap. Tetapi ada beberapa keluhan tentang ban yang tidak sepasang. Secara keseluruhan, pelanggan memberikan ulasan positif terhadap toko tersebut.