Ban Motor IRC EXATO NR88 Ring 17 Tubeless Ban Tubles Depan Belakang Motor Bebek Vixion Moge Ring 17

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Ban Motor IRC EXATO NR88 Ring 17 Tubeless - Performa Terbaik untuk Motor Bebek Vixion dan Moge


Ban Motor IRC EXATO NR88 Ring 17 Tubeless Ban Tubles Depan Belakang Motor Bebek Vixion Moge Ring 17 adalah salah satu contoh pilihan ban yang dapat dipertimbangkan untuk penggantian ban kendaraan Anda.


Ban Tubeless Sepeda Motor IRC tipe EXATO (Medium Compound) ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 70/80 -17 hingga 150/60 -17. Ban asli IRC ini tahan lama dan dapat digunakan pada berbagai tipe motor seperti Suzuki GSX, Yamaha R15 dan R25, Honda CBF dan CBR, serta Kawasaki Ninja 250R. Harga perbuah ban IRC EXATO terjangkau namun kualitasnya terjamin karena 100% asli dari IRC. Pastikan untuk menanyakan ketersediaan stok sebelum melakukan pemesanan. Jualan ban bukan termasuk velg, hanya ban saja.








Barang di toko ini memiliki reputasi yang bagus. Sebagian besar komentar dari pelanggan adalah positif, dengan beberapa di antaranya mengatakan bahwa barang yang dikirim sesuai dengan pesanan dan bahkan pengiriman cepat. Meskipun ada beberapa keluhan tentang ketidaksesuaian barang dengan pesanan, secara umum pelanggan merasa puas dengan kualitas produk yang mereka terima. Selain itu, ada juga yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjual atas pelayanan yang baik. Overall, toko ini mendapat ulasan positif dan bisa dipercaya.