Ban Motor IRC RX01F RX01R Ring 17 Tubeless

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Ban Motor IRC RX01F RX01R Ring 17 Tubeless - Performa Terbaik untuk Motor Anda

Perlengkapan penunggang sepeda motor Ban Motor IRC RX01F RX01R Ring 17 Tubeless.


Ban Tubeless Sepeda Motor IRC Road Sport RX-01F RX-01R adalah produk asli IRC yang memiliki kompon medium. Tersedia dalam berbagai ukuran seperti 100/80-17, 110/70-17, 120/70-17, 130/70-17, dan 140/70-17. Ban ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis motor seperti Suzuki GSX, Yamaha Vixion dan Byson, Honda Verza dan CBR, serta Kawasaki Ninja. Kami hanya menjual ban saja (velg hanya contoh gambar). Jangan ragu untuk menanyakan ketersediaan stock sebelum melakukan pemesanan! Harga tertera adalah harga per satuan. Jangan tertipu dengan barang tiruan yang dijual dengan harga lebih murah - lebih baik sedikit lebih mahal namun awet, daripada murah namun cepat rusak dan haus.










“Barang Sampai Sesuai Pesanan, Kurir Baik Ramah - Terima Kasih Akulaku, Mantap! Barang sesuai pesanan, terima kasih. Pengiriman sangat cepat, toko merespon dengan baik. Terima kasih, barang telah sampai sesuai keinginan. Pengiriman cepat satu hari langsung sampai. Sangat bagus dan puas. Mantap, ban sudah meledak dapat bonus pentil juga. Alhamdulillah, barang sudah diterima sesuai pesanan.”

Ringkasan: Pelanggan memberikan ulasan positif terkait pengiriman barang sesuai pesanan dan dengan waktu yang cepat. Mereka memberikan pujian terhadap responsifitas toko dan layanan kurir yang baik. Beberapa pelanggan juga merasa puas dengan bonus yang diterima.