Ban Tubles Motor Matic Beat Vario Mio Ring 14

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

PROMO SPESIAL! Ban Tubles Motor Matic Beat Vario Mio Ring 14 (Pilihan Ukuran 80/90, 90/90) - Kualitas Mirip Ban Honda


“Ban Tubles Motor Matic Beat Vario Mio Ring 14 dijual bersama komponen-komponen mesin, suku cadang transmisi, sistem pengereman, dan komponen-komponen suspensi lainnya."


Introducing Ban Tubles Motor Matic untuk Beat, Vario, dan Mio dengan ukuran ring 14 yang dapat dipilih dalam ukuran 80/90 atau 90/90. Dengan berat asli 3KG per biji, namun Anda hanya perlu membayar 1KG saja di toko kami! Kami memberikan diskon 2KG untuk ongkir, sehingga lebih hemat bagi Anda. Ban ini Fullpress sehingga 90% mirip dengan ban originalnya, kualitasnya tidak diragukan lagi!

Jenis ban ini adalah Tubeless dan tersedia dalam 2 ukuran: 80/90 (depan) dan 90/90 (belakang). Sangat cocok untuk berbagai jenis motor matic seperti Honda Vario, Beat, Yamaha Mio, Spacy, Suzuki Spin, dan lainnya. Medium Compound yang tidak licin digunakan untuk harian.

Barang ready stock, segera pesan sekarang! Ban lokal buatan anak bangsa dengan kualitas top yang tak kalah dengan ban luar negeri. Tersedia dalam beberapa merk seperti Bestone, EPR, Richtone, dan MGR. Semua merk memiliki kualitas yang sama, “Ban Tubeles Super”. Ban akan dikirim sesuai stok yang tersedia.




Summary in Bahasa Indonesia:

“Barang memiliki reputasi baik di pasaran. Meskipun ada beberapa komentar yang negatif seperti salah pengiriman dan kualitas produk yang buruk, namun kebanyakan konsumen memberikan ulasan positif mengenai harga yang sesuai, merk yang bagus, dan ketebalan ban yang baik. Meskipun masih ada beberapa kekurangan seperti kerusakan ring, namun produk ini tetap mendapat rating bintang lima dari sebagian konsumen.”

Semoga bermanfaat.