Bebelac 3 Vanila Susu Pertumbuhan Bubuk 1800 gr

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Paket Hemat! Bebelac 3 Vanila Susu Pertumbuhan Bubuk 1800 gr - Gratis Ongkir!


Bebelac 3 Vanila Susu Pertumbuhan Bubuk 1800 gr mengandung prebiotik untuk kesehatan usus.


Bebelac 3, susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun, merupakan pilihan yang sudah pasti dan terpercaya untuk nutrisi si Kecil. Dengan formulasi unik FOS:GOS 1:9, minyak ikan yang ditingkatkan, Omega 3 & 6, serta 13 Vitamin & 9 Mineral, Bebelac 3 memberikan nutrisi tepat yang mendukung Happy Tummy, Happy Brain, Happy Heart si Kecil.

Kelebihan Bebelac 3:

  1. Kombinasi serat FOS:GOS 1:9 yang teruji klinis untuk dukung pencernaan yang baik.
  2. Minyak ikan Omega 3 & 6 untuk perkembangan otak yang baik.
  3. Mengandung 14 Vitamin & 9 Mineral, termasuk Zat Besi, Zinc, Iodium, Vitamin A, dan Kalsium untuk pertumbuhan optimal.

Dengan memberikan nutrisi dan stimulasi tepat, Bebelac 3 membantu si Kecil tumbuh hebat dengan pencernaan sehat, akal kreatif, dan hati yang besar. Jadikan Bebelac 3 pilihan terbaik untuk mendukung pertumbuhan si Kecil!

Harga susu Bebelac 3 dapat dilihat pada keterangan harga. Lanjutkan pemberian nutrisi untuk anak usia prasekolah dengan Bebelac 4!

Address: PT. Nutricia Indonesia Sejahtera Cyber 2 Tower, Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12950

Petunjuk Penyajian: Takaran saji: 3 sendok takar (39g/235 ml) Standar pengenceran: 230 ml Bebelac 3 = 200 ml air hangat + 3 sendok takar

Perhatian: Tidak cocok untuk bayi di bawah usia 12 Bulan.

Nutricia, Lebih dari 100 Tahun Pengalaman di Bidang Nutrisi Awal Kehidupan & Kesehatan Pencernaan

[Insert images of the product here]










Barang sudah sampai, makasih sudah amanah. Maaf ga sabaran.. semoga laris manis jualannya ? - Good reputation

Summary dalam Bahasa Indonesia: Pembeli mengatakan bahwa barang sudah sampai dengan aman dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Pembeli juga berharap semoga penjualan barang tersebut laris manis. Sepertinya pembeli sangat puas dengan pengalaman berbelanja mereka.