Blender Mini Serbaguna

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Blender Mini Multifungsi dengan 4 Pisau Capsule


“Blender Mini Serbaguna dapat digunakan untuk membuat smoothies, nut butter, dan saus rumahan dengan Capsule 4 Mata Pisau."


Blender Capsule Portable Elektrik Capsule Cutter Quatre Blender adalah blender berbentuk kapsul yang dilengkapi dengan 4 mata pisau tajam stainless steel. Dapat digunakan untuk memblender sayuran, buah-buahan, buah beku, kacang, daging, hingga es batu. Pisau blender kapsul terletak di bagian atas dan bawah untuk hasil halus dan merata. Kelebihannya termasuk memiliki 4 pisau tajam, mudah digunakan, dan mudah dibersihkan. Material plastik food grade dengan kapasitas 500-600ml, daya 250 Watt, dan panjang kabel 85cm. Dimensi produk sekitar 23cm x 11.6cm. Isi paket termasuk mesin, cangkir, penutup pelindung, dan pisau. Ideal untuk menyajikan makanan dan minuman sehat secara praktis dan menyenangkan.







Based on the followed comment, “Good reputation” may not be the most suitable description. The comments mentioned some negative aspects such as missing a bolt, seller not responding, and the product having a burnt smell after one use. Therefore, it would not be accurate to summarize this as having a good reputation.