Boxer Pria Ice Silk Solid Color Men Underware Celana Dalam Pria CD74

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Monexo - Boxer Pria Ice Silk Solid Color Men Underware Celana Dalam Pria CD74: Pakaian Dalam Pria Nyaman dan Bergaya


Celana dalam pria boxer pria berbahan ice silk solid color dengan gaya yang eksotis dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.


Intip kelebihan Celana Dalam Boxer Pria Ice Silk Solid Color Men Underware!

🌟 Bahan berkualitas: Terbuat dari 88% Ice Silk dan 12% Spandex yang lembut, elastis, nyaman dipakai sepanjang hari, dan tidak akan menyusut setelah dicuci.

🌟 Desain yang menawan: Didesain dengan sangat baik untuk memberikan kenyamanan maksimal.

🌟 Adem sepanjang hari: Bahan Ice Silk membuat celana dalam ini terasa adem saat dipakai.

🎨 Pilihan warna: Tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik, yaitu Abu, Hitam, Biru, Navy, dan Mint.

📏 Ukuran yang pas: Tersedia dalam ukuran L (66 cm - 98 cm), XL (70 cm - 102 cm), dan 2XL (76 cm - 106 cm) dengan elastis lingkar pinggang.

📝 Catatan penting: Pesan 1 nomor di atas jika terbiasa memakai celana dalam longgar. Pilih barang sesuai warna dan ukuran yang tersedia. Proses pembelian lebih dari 1 warna dengan menambah ke keranjang terlebih dahulu sebelum check out.

Dapatkan Celana Dalam Boxer Pria Ice Silk Solid Color Men Underware sekarang juga untuk pengalaman berpakaian yang lebih nyaman dan stylish! 🚀








Sebagai penilaian keseluruhan atas komentar-komentar tersebut, dapat disimpulkan bahwa produk ini memiliki reputasi yang baik karena mayoritas ulasan mencerminkan kepuasan pengguna. Namun, terdapat beberapa kejadian yang menjadi masalah seperti pengiriman yang tanpa bungkus dan kualitas yang kurang teliti dalam hal jahitan. Meskipun ada beberapa keluhan, keseluruhan produk dianggap sesuai dengan harga yang ditawarkan, nyaman digunakan sehari-hari, dan direkomendasikan oleh penggunanya.