Bundling One Set Sweater Crewneck Combi mix Cargo Pants

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Paket Hemat Sweater Crewneck Kombinasi dengan Celana Cargo - Fashion Wanita Terbaru, Trendy, dan Berkualitas


“Setelan Sweater Crewneck Bundling Campuran Celana Cargo”


Produk yang kami tawarkan di toko kami adalah Pocky Combi Crop dan Jolly Pants.

Pocky Combi Crop memiliki lingkar dada 116cm dan panjang baju 46cm. Sementara itu, Jolly Pants memiliki lingkar pinggang 68-108cm dan panjang celana 91cm dengan toleransi ukuran 1-2cm.

Crop Pocky mix Jolly Pants tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti DenimBeige, Beige Coral, Denim Beige, Beige Fanta, Army Beige, Coksu Beige, Black Beige, Black White, Denim Taro, Beige Mint, CoffeeCream, dan lainnya.

Semua produk kami telah melalui proses QC (Quality Control) di tempat produksi kami sendiri, dengan bahan dan potongan pola yang nyaman saat dipakai. Jahitan rapi karena dikerjakan oleh penjahit berpengalaman. Pastikan Anda mendapatkan produk berkualitas dari toko kami.

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa ikuti toko kami untuk mendapatkan informasi produk terbaru kami. Selamat berbelanja!








Paket-paket baju yang dipesan di toko ini mendapat ulasan positif dari para pelanggan. Mereka menyukai kualitasnya yang bagus meskipun harganya terjangkau. Banyak dari mereka menyoroti kelebihan bahan yang tebal dan nyaman dipakai. Pengiriman juga dinilai cepat dengan packaging yang rapi. Pelanggan juga senang dengan kesesuaian produk yang diterima dengan yang terlihat di foto. Overall, para pembeli merasa puas dan merekomendasikan untuk berbelanja di toko ini.