CHARGER IPHONE 20W ORIGINAL USB-C TO LIGHTNING FAST CHARGING ADAPTER

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Adaptor Pengisi Daya Cepat USB-C to Lightning iPhone 20W Ori - Cocok untuk iPhone 11 Pro Max/12/XR/13

“CHARGER IPHONE 20W ORIGINAL USB-C TO LIGHTNING FAST CHARGING ADAPTER adalah charger yang cepat untuk pengisian daya iPhone."


Produk kami adalah Power Adapter berkualitas tinggi dengan tipe 20W & 18W yang tersedia dalam stok siap kirim. Paket pembelian termasuk Power Adapter, manual book, dan ucapan terima kasih. Cocok digunakan untuk berbagai jenis iPhone seperti iPhone 5/s, 6/s/plus, 7/plus, 8/plus, X/XR/XS Max/ZR, 11/pro/max, serta 12 mini/12/max, dan juga untuk Apple iPad. Pastikan Anda mendapatkan Gambar Asli dari produk ini. Kami menyediakan GARANSI RESMI selama 1 bulan untuk batok dan 1 minggu untuk kabel. Peringatan penting agar tidak membeli kabel dan adaptor yang tidak berkualitas karena dapat merusak HP Anda. Dapatkan kenyamanan berbelanja di toko kami dan selamat berbelanja!










Produk charger dari toko ini memiliki reputasi yang sangat baik berdasarkan komentar-komentar pelanggan. Mereka mengatakan bahwa chargernya asli, pengirimannya cepat, dan kualitasnya sangat baik. Pelanggan juga merasa puas dengan kecepatan pengisian baterai yang diberikan oleh charger tersebut. Semua pesanan dijamin amanah, dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Selain itu, pelanggan juga merasa senang dengan pelayanan ramah dan responsif dari penjual. Sehingga, bagi Anda yang mencari charger berkualitas untuk iPhone, disarankan untuk membeli di toko ini.