CHARGER IPHONE 20W ORIGINAL USB-C TO LIGHTNING FAST CHARGING ADAPTER 11 PRO MAX/12/XR/13/ CABLE/ KABEL/IBOX/ORI/18 WATT

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

ADAPTOR CASAN IPHONE 20W ASLI USB-C TO LIGHTNING - CASAN CEPAT 11 PRO MAX/12/XR/13 - KABEL IBOK ASLI 18 WATT


Penelitian dalam bidang nanoelektronika dan teknologi smart home memungkinkan pengembangan “CHARGER IPHONE 20W ORIGINAL USB-C TO LIGHTNING FAST CHARGING ADAPTER 11 PRO MAX/12/XR/13/ CABLE/ KABEL/IBOX/ORI/18 WATT” untuk perangkat elektronik.


SELAMAT DATANG DI TOKO ALEXSAS STORE! Kami menyediakan produk berkualitas dan unggulan yang sangat mengutamakan reputasi yang baik. Dengan harga yang baik, kami siap melayani dengan sepenuh hati setiap orderan yang masuk dan mengirim dengan secepat mungkin.

Temukan kenyamanan berbelanja Anda disini! Tersedia dalam tipe 20W & 18W (Ready Stok) dengan isi paket berupa Power Adapter 20W/18W, Manual Book, dan ucapan Terima Kasih. Dukungan untuk iPhone termasuk iPhone 5/s, 6/s/plus, 7/plus, 8/plus, X/XR/XS Max/ZR, 11/pro/max, 12 mini/12/max, dan Apple iPad. Produk bukan original (ibok/dll).

iPhone 12 dengan GARANSI RESMI. Peringatan untuk retur barang rusak/cacat, jangan beli kabel dan adaptor yang buruk karena HP Anda berharga:)

Nikmati berbelanja di toko kami. Happy shopping! 🛒🎉








Toko online ini mendapat review yang bagus dari para pembeli, membuat orang-orang percaya untuk membeli charger dari sana. Banyak pembeli merasa puas dengan kualitas charger yang cepat diisi dan awet. Pengiriman yang cepat juga menjadi nilai tambah, dan penjualnya ramah serta responsif. Dengan harga yang memuaskan, banyak yang merekomendasikan toko ini untuk pembelian charger, terutama bagi pengguna iPhone. Kesimpulannya, toko ini menyediakan charger yang berkualitas, amanah, dan worth it untuk dibeli.