COOCAA 32S3U

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Pembicaraan TV CooCaa 32S3U: Teknologi Android Terbaru dengan Kualitas HD Menyaingi Samsung dan Sharp


“COOCAA 32S3U adalah Smart TV yang dilengkapi dengan fitur-fitur streaming services, voice control technology, 4K resolution, HDR content, dan masih banyak lagi."

Spesifikasi TV Coocaa termasuk panel Super Bright HD Ready (1366*768), Dolby Digital plus, layar bezel less, perlindungan mata anti flicker, fitur Youtube, Seraphic Browser, Coocaa Launcher and Service, Coocaa Apps Store, Miracast, subtitle, receiver TV digital (DVB T/T2), Fastboot, input AC 100-240V, serta port HDMI 2 dan port USB 1. Produk ini dilengkapi dengan garansi resmi Coocaa selama 3 tahun untuk panel, 1 tahun untuk layanan dan suku cadang.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan kualitas terjamin, TV Coocaa merupakan pilihan terbaik untuk menikmati hiburan di rumah. Jangan lewatkan kesempatan memiliki produk terbatas ini sekarang juga!








Komentar yang dipilih memiliki reputasi baik:

“Alhamdulillah barang datang dalam keadaan bagus, perlengkapannya lengkap semua, pertama datang langsung dimainkan, setelah beberapa game dicoba, sudah dipakai selama 7 jam masih aman tanpa kendala. Semoga konsolnya awet supaya bisa terus bermain game. Terima kasih banyak kepada penjual dan kurir. Packing juga bagus. Sudah dicoba main God of War 3, PES, Uncharted 3 lancar dan normal. Soal game bisa diisi belakangan asalkan PS3-nya bagus. Seller yang direkomendasikan. Semuanya aman dan terlindungi, saya puas. Kualitas produk sangat baik, original, harga juga baik. Respon penjual baik, packing rapi. Kalau beberapa bulan ke depan tidak ada kerusakan, pasti akan pesan lagi untuk rental di rumah. Sangat bagus sekali. Packing rapi, seri sesuai deskripsi, sayang bola 22 loading-nya lama. Mudah-mudahan seri 25xx awet. Terima kasih, semoga awet.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia:

Pelanggan memberikan ulasan yang sangat positif terhadap barang yang dibelinya, menyatakan bahwa barang tiba dalam kondisi baik, perlengkapannya lengkap, dan konsol dapat digunakan tanpa kendala selama 7 jam. Mereka berharap konsolnya tetap awet untuk terus bisa digunakan. Selain itu, mereka memuji packing yang rapi, kualitas produk yang baik, respon penjual yang baik, dan sesuai dengan deskripsi. Pelanggan merasa puas dengan pembelian mereka dan berencana untuk membeli lagi di tempat yang sama.