Celana jeans standart

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

“Jeans Pria Stylish - Celana Panjang Cowok Cowo”


“Celana jeans standart adalah pilihan terbaik untuk gaya kasual sehari-hari."


Ini adalah celana denim dengan kualitas tinggi yang diproduksi di Indonesia. Celana ini memiliki gaya basic dengan motif polos, tinggi pinggang mid waist, dan tipe bawahan regular. Bahan denim jeans non stretch yang nyaman saat dipakai dan tidak mudah luntur saat dicuci.

Detail ukuran:

  • Size 27 hingga 38 tersedia
  • Bahan: Denim jeans non stretch
  • Lingkar Pinggang, Panjang Celana, dan detail ukuran lainnya tersedia untuk setiap size

Cara order: Tulis warna dan size di keterangan saat melakukan order. Konfirmasi penerimaan barang saat sudah sampai, dan video unboxing diperlukan untuk keluhan return. Barang dikirim sesuai pesanan dan tidak dapat dikembalikan.

Dapatkan celana denim berkualitas dengan harga terjangkau ini sekarang juga! Terima kasih dan selamat berbelanja. #celanacino #celanamurah #celana #fashionpria #celanacasual #celanakantorpria #celanajeanscowo #celanaterlaris #imitasi

Celana Denim





“Terimakasih, barang sesuai dan pengiriman cepat##SPL##Rekomen bgt##SPL##Mantef celananya udah di terima terimakasih semua celana nya pas ukuran nya. Sesuai warnanya.”

Ringkasan: Pelanggan puas dengan produk yang diterima karena sesuai dengan deskripsi dan ukuran yang diharapkan, serta pelayanan pengiriman yang cepat. Merekomendasikan produk ini kepada orang lain.