EPSON L3210 L-3210 Pengganti L3110 L-3110

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Printer EPSON L3210 - Hemat Biaya, Cetak Berkualitas Tinggi


“EPSON L3210 L-3210 Pengganti L3110 L-3110 merupakan printer multifungsi yang cocok untuk digunakan di rumah atau kantor."


Epson Medan Official Store adalah akun resmi dari EPSON yang menjual semua produk Epson dengan garansi resmi Epson Indonesia. Dengan membeli produk dari Epson Medan Official Store, Anda setuju dengan syarat dan ketentuan komplain produk sebagai berikut:

  1. Video unboxing tanpa pause, foto penerimaan produk, foto resi, dan label pengiriman harus dilakukan saat paket diterima untuk validasi komplain kerusakan atau ketidaksesuaian produk.
  2. Kerusakan akibat cacat pabrik atau human error bisa langsung klaim garansi Service dan Spare Parts di Epson Service Center Terdekat.
  3. Kerusakan packaging luar (tanpa kerusakan produk) karena penanganan jasa ekspedisi, bisa komplain langsung ke ekspedisi.
  4. Kesalahan orderan tidak dapat ditukar kembali. Mohon cek spesifikasi produk sebelum membeli.

Epson EcoTank L3210 adalah solusi pencetakan multifungsi yang dirancang untuk penghematan biaya bisnis dan produktivitas cetak dengan hasil cetak hingga 4.500 halaman hitam-putih dan 7.500 halaman berwarna. Anda dapat mencetak foto tanpa bingkai hingga ukuran 4R. Botol tinta hasil tinggi dan tangki tinta terintegrasi memastikan pengisian ulang bebas tumpahan dan kesalahan.

Spesifikasi Produk:

  • Fungsi: Cetak, Pindai, Salin
  • Desain: Tangki terintegrasi ringkas
  • Tinta: Dye Ink
  • Kecepatan: 33ppm (hitam putih) dan 15ppm (warna)
  • Resolusi: 5760 x 1440 dpi
  • Ukuran Maks. Cetak: A4, Pindai: A4 Flatbed
  • Konsumsi Daya: 14/0.4 Watt (aktif/standby)
  • Garansi: 2 Tahun atau 30.000 Lembar

Jangan ragu untuk memilih Epson EcoTank L3210 untuk kebutuhan cetak Anda dengan kualitas terbaik dan efisiensi tinggi.




Reputasi baik. Semua sesuai ekspektasi mulai dari penjual, kurir, penyedia layanan, hingga barang yang sampai dengan selamat. Ada beberapa komentar yang menyebutkan bahwa barang belum dicoba namun packing aman dan lengkap. Ada juga komentar yang menyayangkan penggunaan packing yang tidak cukup aman. Dengan demikian, sebagian besar pelanggan merasa puas dengan pelayanan dan kualitas produk. Ada harapan bahwa barang akan awet dan berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang panjang.