ETAWALIN SUSU KAMBING ETAWA SULOSI AMPUH ATASI ASAM URAT DAN NYERI SENDI DAN MEMPERKUAT KEPADATAN TULANG ORIGINAL

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

“Kuasai Asam Urat dan Nyeri Sendi dengan Susu Kambing Etawa Sulosi - Kekuatan Tulang dan Kesehatan Optimal!”


“ETAWALIN SUSU KAMBING ETAWA SULOSI AMPUH ATASI ASAM URAT DAN NYERI SENDI DAN MEMPERKUAT KEPADATAN TULANG ORIGINAL dengan suplemen kesehatan yang berkualitas."


Etawalin adalah susu kambing etawa yang diformulasikan dengan 5 herbal alami untuk mengatasi reumatik, nyeri sendi, dan asam urat, serta mendukung kesehatan dan kepadatan tulang. Komposisinya meliputi susu kambing etawa, jahe, temulawak, kayu manis, daun salam, dan sereh. Manfaat Etawalin antara lain mengatasi nyeri sendi, asam urat, rematik, menjaga kepadatan tulang, dan kesehatan tulang. Produk ini memiliki berat bersih 200gr, BPOM: POM TR222007251, dan Halal BPJPH: 33210010234350923. Aturan minum Etawalin adalah 2x sehari 2 sendok makan diseduh dengan air hangat 200ml. Dijual Etawalin original dengan garansi penggantian 200% untuk produk palsu. Order akan segera diproses, toko libur Jumat namun akan diproses Sabtu untuk order Jumat. Klaim pengembalian produk rusak/bocor harus disertai video unboxing.gunakan #etawalinofficial #etawalinpaket3box #etawalinoriginal #etawalinsusuasamurat #etawalinsusukambing #etawalinsusuasamurat #etawalinsususendidantulang #etawalinofficialstore #etawalinoriginalasli #etawalinsususendi #etawalinsusu.










Alhamdulillah, barang sudah sampai dengan selamat dan pengiriman cepat. Semoga cocok untuk ibu dan ibu mertua saya. Mantap! Packing rapi, barang sesuai dengan pesanan. Nyampe dengan selamat, packing rapi, sesuai dengan pesanan. Terima kasih atas pengiriman yang cepat, pesanan sesuai, dan packaging yang aman. Semoga cocok.