Flimty Fiber Original Diet Detox Pelangsing Badan 16 Sachet

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Fiber Detok Pelangsing Badan Flimty Flimeal: Diet Sehat 16 Sachet


Diet Detox Pelangsing Badan 16 Sachet Flimty Fiber Original: Solusi Nutrisi Seimbang untuk Hidup Berkelanjutan.


🌟 Flimty Minuman Detox & Nutrisi Tinggi 🌟

🍹 100% ORIGINAL, Ready Stock! 🎁 Dapatkan Mini Gold GRATIS untuk setiap pembelian 1 box! 🎁 Dapatkan botol GRATIS untuk pembelian 2 box! Botolnya random, tapi jangan khawatir, jika botol flimty kosong, kita akan ganti dengan botol My Bottle. 💪 Beli 2 box Flimeal, dapatkan shaker flimty!

🌿 Kandungan Alami Flimty: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotik, Fruktosa, Bit Merah, Daun Senna, Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

🌱 Manfaat Flimty:

  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Merampingkan perut.
  • Melancarkan pencernaan.
  • Mengatur kadar gula darah.
  • Menjaga kesehatan pencernaan.
  • Mengontrol berat badan.
  • Memberi nutrisi.

🔸 Cara Minum: 🌙 Detox: Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, sebelum sarapan & makan malam. Setelah itu, cukup 1 sachet/hari sebelum makan. 🌞 Sehari-hari: Minum 1 sachet per hari, sebelum makan malam. Tuangkan Flimty ke dalam gelas/shaker, tambahkan 150ml air, aduk/shake, dan minum.

⚠️ Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, menyusui, dan balita.

📸 Order sekarang untuk kesehatan dan penampilan yang lebih baik! 🛒📦

⬇️ Lihat Produk Lebih Detail








Paket telah sampai dengan kemasan rapi, mendapat bonus botol gratis. Terima kasih semoga cocok. Mohon beritahu kurir jika meletakkan paket, beri konfirmasi minimal menghubungi telepon terlebih dahulu. Paket sesuai pesanan, kurir ramah. Pengiriman cepat. Mantap original. Variannya sesuai pesanan dengan bonus botol minum. Packing rapih, pengiriman cepat. Oke sesuai pesanan dengan bonus botol minum. Terima kasih paket sudah sampai dengan cepat. Mudah-mudahan bermanfaat untuk membuat kurus. Sudah mencoba untuk pertama kalinya.

Summary: Paket yang diterima memiliki kemasan rapi, bonus botol minum gratis, sesuai dengan pesanan, pengiriman cepat, dan terima kasih atas pelayanannya yang baik dan cepat.