Frisian Flag Primagro 1+ Vanilla / Madu 2000 gr (1-3 tahun) Susu Formula Pertumbuhan Anak

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Diskon Spesial! Susu Formula Pertumbuhan Anak Frisian Flag Primagro 1+ Vanilla / Madu 2000 gr - Cocok untuk Usia 1-3 Tahun

“Rekomendasi Merek Susu Formula Terbaik Frisian Flag Primagro 1+ Vanilla / Madu 2000 gr (1-3 tahun) Susu Formula Pertumbuhan Anak”


PRIMAGRO Susu Pertumbuhan Frisian Flag PRIMAGRO 1+ adalah susu pertumbuhan yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun. Produk ini membantu melengkapi nutrisi harian si kecil untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan optimalnya. Frisian Flag PRIMAGRO 1+ mengandung AAE (9 Asam Amino Esensial) lengkap, minyak ikan dengan kandungan Omega 3 & 6 dan DHA yang lebih tinggi, serta tinggi protein, kalsium, magnesium, dan Vitamin D3. Selain itu, susu ini juga mengandung zat besi dan seng, serta mencantumkan Asam Sialat dan Sphingomyelin yang mendukung perkembangan memori otak.

Anak-anak membutuhkan AAE (9 Asam Amino Esensial) untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan optimal. Frisian Flag PRIMAGRO hadir dengan AAE paten yang diformulasikan khusus untuk anak-anak dalam usia pertumbuhan, dengan kandungan protein berkualitas lengkap dan jumlah yang sesuai.

Dengan Frisian Flag PRIMAGRO 1+, Anda dapat membantu mempersiapkan fondasi yang ekstra kuat bagi pertumbuhan dan perkembangan optimal si kecil. Produk ini juga memberikan nilai tambah dibandingkan dengan produk sejenis di kelasnya.

[Images of the product]





Saya memilih komentar “Alhamdulillah paket susu nya pesan kemarin sore hari ini sudah saya terima. Terima kasih toko dan ekspedisi J&T yang amanah.”

Ringkasan: Pelanggan merasa puas dan bersyukur karena pesanan susu yang dilakukan kemarin sore telah diterima pada hari ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada toko dan ekspedisi J&T yang dianggap dapat dipercaya.