GOOJODOQ Earphone

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Penyakit TWS GOOJODOQ Earphone Bluetooth Nirkabel IPX5 TWS Hi-Fi Stereo Earbuds


GOOJODOQ Earphone, earphone TWS terbaik untuk atlet dengan fitur-fitur unggulan.


GOOJODOQ adalah earhook dengan sertifikat CE, menggunakan prinsip vokalisme dinamis. Diproduksi di China, perangkat ini memiliki fitur pembatalan kebisingan aktif dan komunikasi nirkabel dengan jangkauan hingga 10m. Dengan sensitivitas 40dB dan tipe nirkabel bluetooth, GOOJODOQ mendukung aplikasi dan memiliki beragam fungsi seperti monitor helm, untuk permainan video, helm umum, untuk ponsel, headphone HiFi, dan olahraga. Desainnya menggunakan tipe garis dengan jenis cangkir telinga semi terbuka dan bahan bantalan telinga dari busa memori. Versi Bluetooth 5.0 dengan Codec AAC, resistansi hingga 32Ω, dan tahan air. Rentang respons frekuensi 20 - 2500Hz, dilengkapi dengan mikrofon dan fitur dukungan Apple Siri. Pengisian menggunakan kasing pengisi daya, versi Nirkabel V5.0+EDR dengan frekuensi nirkabel 2.4GHZ. Suhu kerja 10-50 derajat Celcius dan tegangan pengisian DC5V. Jarak transmisi mencapai 10m.







“pertama aku coba untuk connect ke iPhone dan Android, semua berhasil. Dan kaget suara telepon, musik, apa pun itu HD banget, suaranya jelas kencang, ngebass, dan HIFI kaya harga mahal. Ga nyesel beli di sini. Yang paling aku suka, jadi kalau lagi mengendarai motor gak perlu ribet buka hp, cukup tap-tap hasil Bluetooth-nya!!! Sounds like product mahal! Terima kasih AKulaku, terima kasih GOOJODOQ.”

Ringkasan: Pengguna merasa puas dengan kualitas suara yang jelas dan kencang saat menghubungkan perangkat ke iPhone dan Android. Mereka juga menyukai fitur Bluetooth yang memudahkan penggunaan saat sedang mengendarai motor tanpa harus membuka ponsel. Dengan demikian, pengguna merasa bahwa produk tersebut memiliki kualitas yang sebanding dengan harga mahal.