GOOJODOQ Earphone Bluetooth Wireless IPX5 TWS Hi-Fi Stereo Earbuds

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

“Suara Jernih Tanpa Batas dengan Earphone TWS GOOJODOQ - Nikmati Kualitas Musik Hi-Fi dan Koneksi Bluetooth Bebas Kawat!”

“GOOJODOQ Earphone Bluetooth Wireless IPX5 TWS Hi-Fi Stereo Earbuds with long battery life for music lovers on-the-go”

Earphone Bluetooth Wireless IPX5 TWS Hi-Fi Stereo Earbuds GOOJODOQ dengan daya tahan baterai yang lama untuk para pecinta musik yang cerdas.


GOOJODOQ adalah earhook dengan sertifikat CE yang menggunakan prinsip vokalisme dinamis. Berasal dari China, earphone ini memiliki fitur pembatalan kebisingan aktif dan komunikasi nirkabel melalui bluetooth. Memiliki sensitivitas 40dB dan mendukung aplikasi. Earphone ini cocok digunakan untuk monitor helm, permainan video, helm umum, ponsel, headphone HiFi, dan olahraga. Tipe steker yang digunakan adalah tipe garis dengan rentang impedansi hingga 32Ω. Didesain dengan jenis cangkir telinga semi terbuka dan bahan bantalan telinga berupa busa memori. Menggunakan versi Bluetooth 5.0 dengan codec AAC serta tahan air. Rentang respons frekuensi earphone ini adalah 20 - 2500Hz dan dilengkapi dengan mikrofon. Fitur tambahan meliputi mendukung Apple Siri, metode pengisian menggunakan kasing pengisi daya, versi nirkabel V5.0+EDR, frekuensi nirkabel 2.4GHz, suhu kerja 10-50 derajat Celcius, tegangan pengisian DC5V, dan jarak transmisi hingga 10 meter.







Summary in Bahasa Indonesia:

Pengguna menyatakan bahwa ia mencoba menghubungkan perangkat ke iPhone dan Android, dan semuanya berhasil dengan baik. Ia terkejut dengan kualitas suara yang sangat jelas, kuat, bass yang bagus, dan HiFi layaknya produk mahal. Pengguna merasa puas dengan pembelian di tempat tersebut dan sangat menyukai fitur koneksi Bluetooth yang memudahkan penggunaan, bahkan saat sedang mengendarai motor. Ia merasa produk tersebut terdengar seperti produk mahal. Terima kasih AKulaku, terima kasih GOOJODOQ!