Gorden Bahan Blackout Motif 3D Model Smokering

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Gorden Premium Blackout 3D Smokering - Tampilan Elegan untuk Pintu dan Jendela


Gorden Bahan Blackout Motif 3D Model Smokering digunakan untuk menciptakan suasana Scandinavian minimalism yang cozy dan modern.


Gorden Blackout 3D Daun merupakan gorden dengan bahan blackout yang dapat menghalangi cahaya masuk ke dalam ruangan. Satu helai gorden dilengkapi dengan tali pengikat kain gordennya. Model atasan gorden menggunakan model lubang smoke ring dengan 12 lubang, dan terdapat 6 lipatan gelembung gorden.

Ukuran lebar bahan kain saat dibentangkan adalah 140 cm, namun setelah dilipat menjadi gorden lebar nya menjadi 100 cm. Tinggi gorden adalah 200 cm, cocok untuk jendela dengan lebar 50 cm - 100 cm. Tersedia dalam pilihan warna Cokelat, Abu tua, dan Abu muda.

Aksesoris gorden seperti pipa gorden, hook, vitrase, kawat gorden, roda gorden, rel almini, dan aksesoris lainnya dijual terpisah. Dapatkan gorden Blackout 3D Daun untuk menambah kesan elegan dan mewah di rumah Anda.








Based on the comments provided, it can be summarized that the curtain material has a good reputation because it is thick and of high quality. Customers are satisfied with the product and appreciate the fast delivery. The last comment, which is negative, warns others to be cautious of ordering from a specific store due to trust issues.

Dari komentar yang diberikan, dapat disimpulkan bahwa bahan gorden memiliki reputasi yang baik karena tebal dan berkualitas tinggi. Pelanggan merasa puas dengan produk dan mengapresiasi pengiriman yang cepat. Komentar terakhir yang negatif memperingatkan orang lain untuk berhati-hati saat memesan dari toko tertentu karena masalah kepercayaan.