HELM CARGLOSS KEREN ORIGINAL

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

HELM CARGLOSS KEREN ASLI - Toko Resmi YRH Hijab - Model Wanita Pria Dewasa - Diskon Khusus!

Mode hijab untuk semua bentuk tubuh, berkombinasi dengan “HELM CARGLOSS KEREN ORIGINAL”.


Helm Cargloss Hijab tipe YRH Hijab merupakan pilihan terbaik untuk wanita berhijab yang mengutamakan keselamatan dan gaya. Didesain retro dengan bahan ABS Thermoplastic yang kuat dan ringan, helm ini dilengkapi visor yang melindungi dari sinar matahari. Produk ini merupakan helm standar SNI original, bukan barang kw. Dilengkapi lubang cemolan hijab dan busa yang dapat dilepas untuk kemudahan perawatan. Ukuran all size dewasa (M, L, XL) untuk menyesuaikan berbagai ukuran kepala. Dapatkan kelengkapan sarung helm standar pabrik dan kardus untuk pengemasan yang aman. Perlindungan ekstra dengan bubble wrap untuk mencegah lecet dan basah saat pengiriman. Berikan perlindungan dan gaya kepada diri Anda dengan helm Cargloss Hijab yang fashionable dan aman.

Terima kasih.








“Mantap toko sangat amanah, barang mulus. Ukurannya terlalu kecil untuk kepala orang dewasa. Mantap, enak dipakai, gak membuat kepala pusing karena bahan tidak berat tapi kualitas top bintang 5. Sangat bagus, packing rapih. Suka banget, bagus helm nya makasih buat tokonya yang amanah. Next order lagi. Barang bagus, tapi salah, maksud, dikira sama helmnya.”

Ringkasan: Pelanggan puas dengan toko yang sangat amanah, produk yang mulus, dan kualitas helm yang baik meskipun ukurannya terlalu kecil untuk kepala orang dewasa. Terima kasih kepada toko yang amanah dan berencana untuk memesan kembali.