HELM INK SNI

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

HELM INK SNI: Pilihan Warna Lengkap dengan Kardus dan Buble Wrap Keren


Helmets are an essential piece of safety equipment for various activities, combined with “HELM INK SNI”.

“Topi adalah peralatan perlindungan penting untuk berbagai kegiatan, digabungkan dengan “HELM INK SNI”."


Produk yang ditawarkan oleh ARGAS STORE adalah Helm INK KW Super dengan kualitas yang dijamin lebih bagus meskipun harganya sedikit lebih mahal. Helm ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Garansi
  • Kualitas SNI Bersertifikasi
  • Kualitas Cat PU yang tidak mudah luntur Ukuran helm tersedia dalam beberapa pilihan:
  • M (Lingkar Kepala 57-58cm)
  • L (Lingkar Kepala 59-60cm)
  • XL (Lingkar Kepala 61-62cm) Setiap helm dikemas dengan menggunakan kardus dan buble wrap untuk memastikan barang tetap terjaga selama perjalanan. Pastikan untuk melakukan video unboxing karena keluhan mengenai kerusakan atau kekurangan tidak akan diterima tanpa video tersebut. Proses pesanan dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat mulai dari jam 08.00 hingga 17.00 WIB, dengan ketentuan bahwa pesanan masuk sebelum jam 15.00 WIB akan diproses pada hari yang sama, sedangkan pesanan masuk setelah jam 15.00 WIB akan diproses pada hari berikutnya. Pesanan yang masuk pada hari Sabtu setelah jam 14.00 WIB akan diproses pada hari Senin. Jangan lupa untuk menanyakan ketersediaan stok sebelum melakukan pembelian.



“Bagus… lumayan dengan harganya… terimakasih mendarat dengan sempurna kurirnya juga ramah.” “Mendarat dengan aman, terimakasih.” “Cocok. Sesuai pesanan. Sangat memuaskan dan pas banget.” “Bagus. Sesuai harga.”

Ringkasan: Produk ini mendapatkan ulasan yang baik dengan banyak pelanggan yang merasa puas dengan kualitas dan harganya. Jasa pengiriman juga dinilai baik dan responsif. Kritik yang ada cenderung minor dan tidak mengganggu keseluruhan pengalaman pembelian.