HELM NJS KAIROZ NEW

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

HELM NJS KAIROZ NEW - Keaslian 100% Terjamin! Harga Terbaik!


HELM NJS KAIROZ NEW DAN AKSESORI helm NJS KAIROZ NEW. Jangan lupa padukan helm NJS KAIROZ NEW dengan aksesorinya.


Helm NJS KAIROZ hadir dengan desain Intercom Ready yang memudahkan komunikasi saat berkendara. Dilengkapi dengan visor tunggal warna light smoke yang memberikan perlindungan dari sinar matahari. Dengan berat sekitar 1400gr, helm ini nyaman digunakan dalam perjalanan panjang.

Dilengkapi dengan sistem pengikat double D ring serta support untuk pengendara berkacamata. Interior helm menggunakan sistem knock down untuk memudahkan perawatan. Visor KAIROZ dilengkapi dengan fitur Scratch Resistance, Impact Resistance, UV Protection, dan bahan material Optical Grade.

Kelengkapan pembelian helm ini meliputi dus, manual book, sarung helm, dan stiker merchandise. Dapatkan perlindungan maksimal dan gaya saat berkendara dengan NJS KAIROZ.






Helm ini memiliki reputasi yang sangat baik dari para pelanggan. Mereka mengatakan bahwa helm ini 100% original serta toko tempat pembelian helm tersebut dapat dipercaya. Pengiriman dilakukan dengan cepat dan bahkan ada gratis ongkir. Secara keseluruhan, para pelanggan merasa puas dengan kualitas produk dan pelayanan toko tersebut. Beberapa diantaranya menyebutkan bahwa pengiriman barang cepat, sesuai dengan pesanan, dan sangat memuaskan.