HELM SEPEDA MOTOR HALF FACE DOUBLE VISOR GMT ORIGINAL/HELM PRIA WANITA/HELM SNI/HELM MURAH ARMY DOFF HELEM BERKUALITAS

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Helm Sepeda Motor Half Face Double Visor GMT Original - Model Army Doff, Hemat dan Berkualitas!

“Ini adalah helm sepeda motor half face double visor GMT original, helm pria wanita, helm SNI, helm murah army doff berkualitas”


HELM GMT DOUBLE VISOR dengan model super keren dan kekinian, dilengkapi dengan double visor untuk perlindungan maksimal. Busa helm dapat dilepas dan dicuci dengan sistem semi knockdown di bagian pipi. Dilengkapi dengan tali pengunci helm jepit besi dan cat anti UV yang tahan lama. Helm ini bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya. Terbuat dari material ABS Thermoplastic, ringan namun kokoh dengan berat pengiriman 1kg. Ukuran tersedia M (57-58 cm), L (59-60 cm), dan XL (61-62 cm). Barang ini 100% baru dan original, serta sesuai dengan yang terlihat di foto. Dapatkan helm berkualitas ini dengan harga promo terbaik di kelasnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki helm GMT Double Visor yang stylish dan aman ini.










Barang ini memiliki reputasi yang baik di pasaran. Sebagian pengguna mengungkapkan kepuasan mereka terhadap barang ini, dengan bonus tisu tambahan dari penjual. Mereka menyebutkan bahwa barang sampai dengan aman dan semua fungsinya berjalan dengan baik. Helm ini memiliki warna cat yang bagus serta sesuai dengan harganya. Beberapa pengguna juga merasa senang dengan kualitas helm yang mereka terima. Ada yang bahkan memutuskan untuk membeli lebih dari satu karena kualitasnya yang sangat baik. Alhamdulillah, mereka merasa puas dengan pembelian mereka dan merekomendasikan untuk membeli di tempat tersebut. Hal ini membuktikan bahwa barang ini layak untuk dibeli karena kualitasnya yang bagus dengan harga yang terjangkau.