HP Realme C51 NFC 4/128GB Garansi Resmi 1 Tahun / Realme C33

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

HP Realme C51 NFC 4/128GB - Lebih dari Sekedar Ponsel, Pengalaman Terbaik Menanti!


Kemajuan fitur kamera dan teknologi dalam smartphone Realme C51 NFC 4/128GB Garansi Resmi 1 Tahun / Realme C33 menjadi sorotan utama.


Produk Realme C51 NFC hadir dengan beragam fitur unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna modern. Dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • RAM 4GB/8GB + Memori internal 64GB/128GB untuk mendukung penyimpanan data yang lebih luas.
  • Kamera 50MP AI yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.
  • Teknologi pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge dengan baterai 5000mAh, menjadikan pengisian daya lebih cepat dan tahan lama.
  • Layar 90Hz Display yang memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.
  • Mendukung penyimpanan eksternal hingga 2TB, serta RAM dinamis hingga 8GB.

Produk ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi seperti mode malam, panorama, mode pro, dan lainnya. Desainnya yang ramping dan bergaya membuat Realme C51 NFC menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Jangan ragu untuk memilih Realme C51 NFC dari Dealme Resmi Realme yang bekerjasama dengan Akulaku. Tersedia juga varian bonus berupa softcase, temperglass, headset, serta asuransi pengiriman untuk kenyamanan Anda. Yuk, segera miliki Realme C51 NFC ini dan rasakan pengalaman menggunakan smartphone yang luar biasa!






Summary dalam Bahasa Indonesia:

Pelanggan yang memberikan komentar-komentar positif tersebut memberikan apresiasi terhadap reputasi baik dari toko tersebut. Mereka menyebutkan bahwa barang sesuai dengan pesanan, pengemasan dan pengiriman cepat dan baik, produknya diterima dengan baik dan merupakan barang original yang masih tersegel, bonus yang diberikan juga diapresiasi. Meskipun ada satu kekurangan dalam komentar, yaitu kurangnya pelindung pada kemasan kayu, namun secara keseluruhan pelanggan merasa sangat puas dengan pelayanan dan produk dari toko tersebut. Semua ini mencerminkan bahwa toko tersebut memiliki reputasi yang baik dan dapat dipercaya oleh pelanggannya.