Helm NHK R1 Elite

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Helm NHK R1 Elite Half Face: Tren Terkini 2024, Best Seller ALV Ultron/NJS/KYT - Hemat dan Stylish!

Perlindungan Kepala Dengan Helm NHK R1 Elite.


Selamat datang di toko kami, AR Automotive! Kami menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Salah satu produk unggulan kami adalah NHK R1 Elite solid dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Visor Ligh Smoke
  • Chinstrap/tali pengikat microlock
  • Interior full black sistem knockdown/bisa bongkar pasang

Kelengkapan helm dalam pengiriman meliputi sarung helm dan dus helm. Spesifikasi ukuran tersedia dalam:

  • Size M lingkar kepala 57-58
  • Size L lingkar kepala 59-60
  • Size XL lingkar kepala 61-62

Helm ini telah terstandarisasi SNI dan merupakan helm original NHK. Harap diingat bahwa helm/sparepart yang sudah dibeli sesuai ukuran dan warna yang dipilih tidak dapat ditukar. Untuk spoiler yang pecah dalam perjalanan pengiriman, tidak dapat ditukar/dikembalikan.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.








Reputasi yang Baik

Barang yang dibeli sesuai dengan gambar, packingnya rapi dan baik sekali. Kualitasnya sangat bagus, baik dari segi packing maupun barangnya. Sang penjual responsif dan barang langsung dikirim pada hari yang sama dengan kualitas asli terjamin. Keseluruhannya, pembeli senang berbelanja di tempat tersebut karena seller amanah, responsif terhadap keluhan, produk original, di packing dengan baik, dan pelayanan cepat. Helm yang dibeli juga terbukti nyaman, kokoh, dan sesuai dengan deskripsi di iklan. Sang penjual direkomendasikan sebagai seller terbaik dengan bintang lima. Setelah pesanan sampai, barang tidak cacat dan berkualitas bagus serta nyaman digunakan.