Hijab Bergo Hamidah Putih Size M

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

“Jilbab Sporty Hijab Bergo Hamidah Putih Size M - Pilihan Praktis untuk Olahraga!”


Hijab Bergo Hamidah Putih Size M untuk olahraga yang modis dan nyaman.


Putroelabel Official Store adalah akun resmi dari Putroelabel di Platform Akulaku. Produk ini adalah hijab wanita yang anggun, cantik, dan elegan untuk digunakan sehari-hari. Dibuat dari bahan Jersey Premium yang memiliki berbagai macam varian warna. Bahan ini mampu menyerap keringat dengan baik, cepat kering, tidak mudah kusut, awet, melar, fleksibel, dan jatuh. Selain itu, hijab ini memiliki harga terjangkau dan sering terjual.

Ukuran Size M adalah 42 x 60 cm dengan ketebalan standar olahraga. Proses produksi hijab ini sangat rapi dengan finishing jahit tepi. Cara pemesanan sangat mudah, cukup klik beli karena produk selalu tersedia di stok etalase. Dapat dipesan 24 jam non-stop, dan produk yang habis akan diisi kembali karena diproduksi terus menerus. Harga sudah nett dan tidak melayani negosiasi harga. Selain itu, melayani pemesanan dalam jumlah banyak. Selamat berbelanja!

#jilbabsport #hijabolahraga #hijabsport #bergosport #hijabsportbesar #kerudungolahraga #bergo #bergohamidah #bergoinstan #hijabinstan #hijabinstanhamidah #hamidah






Alhamdulillah barang bagus sesuai dengan deskripsi. Barang sesuai dengan keinginan, kualitas baik, bahan adem, dan nyaman dipakai. Terima kasih Akulaku, thank you seller.