Hisense Mesin Cuci 1 Tabung Top Loading 8KG Washing Machine WTAG803T

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Mesin Cuci Hisense 1 Tabung Top Loading 8KG WTAG803T - Garansi 2 Tahun【Tutup Kaca】【10 Level Air Presisi】


Mesin Cuci Hisense 1 Tabung Top Loading 8KG WTAG803T dengan teknologi pintar dan fitur canggih lainnya.


HISENSE Mesin Cuci Top Loading 8 kg WTAG803T hadir dengan fitur-fitur unggulan, termasuk Turbo drum yang memberikan performa mencuci terkuat dan membersihkan kotoran paling bandel. Teknologi ini memungkinkan penggunaan air yang lebih hemat, pencucian lebih bersih, serta mengurangi kekusutan pakaian. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg, tampilan LED, 10 program pencucian, tombol-tombol kontrol seperti Program/Water Level/Start(Pause)/Power(On/Off), fitur Child Lock, Auto Power Off, dan dimensi yang kompak. Paket produk mencakup 1 unit mesin cuci, 1 unit kartu garansi, 1 potong selang masuk, 1 potong sekrup, 1 potong panel isolasi, dan 1 set buku panduan pengguna. Dapatkan hasil cucian optimal tanpa merusak serat kain dengan HISENSE Mesin Cuci Top Loading 8 kg WTAG803T.









“Alhamdulillah sudah dicoba memuaskan. tidak ada kendala. semoga kedepannya juga tetap ga ada kendala ya. untuk pengiriman termasuk cepat ya. ga pake nunggu lama. trimkasih akulaku dan penjualnya atas semua pelayanannya.”

Ringkasan: Pelanggan puas dengan pengalaman berbelanja mereka, tanpa kendala, pengiriman cepat, dan terima kasih kepada Akulaku dan penjual atas pelayanan yang diberikan.