ISI 3 PCS Kaos Distro

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Set Kaos Pria Distro Lengan Pendek 100% Cotton Combed 30s


ISI 3 PCS Kaos Distro dengan kelebihan dan manfaat terbaik, dalam kualitas terbaik 100% Cotton Combed 30s.


Paket 3 pcs kaos dengan motif dan warna random, tidak bisa dipilih secara spesifik. Produk ini dijamin best seller dengan spesifikasi bahan cotton combet 100% yang lembut dan nyaman dipakai. Sablon menggunakan plastisol yang kuat dan tahan lama. Warna yang tersedia antara lain hitam, biru, merah, abu-abu, kuning, maroon, toska, biru tua, dan hijau (random). Tersedia dalam size L dan XL. Size L: panjang 70cm, lebar dada 50cm (BB MAX 60). Size XL: panjang 72cm, lebar dada 55cm (BB MAX 75). Siap untuk dipesan. Terima kasih dan selamat berbelanja.







Based on the comments, it seems that the overall reputation of the business is positive. Customers mentioned that the products were decent for the price, although there were some issues with the product images not matching the actual product received and discrepancies in the quantity of items received. However, they also noted that the delivery was on time.

Summary in Bahasa Indonesia: Berdasarkan komentar-komentar tersebut, reputasi bisnis ini terlihat positif. Pelanggan menyebutkan bahwa produknya layak dengan harga yang ditawarkan, meskipun ada masalah dengan gambar produk yang tidak sesuai dengan produk yang diterima dan perbedaan kuantitas barang. Namun demikian, mereka juga mencatat bahwa pengirimannya tepat waktu.