ISKU Kunci shock fullset 53 pcs (1/4”)

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Set Kunci Sok ISKU 53 Pcs (1/4") - Kit Alat Original Lengkap

ISKU Kunci shock fullset 53 pcs (1/4") adalah set lengkap alat-alat perbaikan dan konstruksi yang terdiri dari berbagai jenis peralatan tangan seperti set obeng, set kunci soket, set palu, set tang, set kunci Allen, set pengukur pita, set level, set pisau serbaguna, set bor bit, set roket, set pahat, set gergaji, set pemotong kawat, set pencari stud, set pengungkit, set kunci inggris adjustable, set kunci hex, set klem, set pistol staples, set soldering iron, set kuas cat, set kertas amplas, set pengikis, set pistol semprot kalk, set trowel, set rol cat, set kunci pipa, set pistol perminyakan, set embun, set kunci geram, set pengepung, dan set kunci kunci.


Kunci Shock Full Set 30/53pcs adalah pilihan terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Dengan tenaga putaran yang kuat, tingkat keras yang baik, dan ketahanan yang awet, kunci ini dilengkapi dengan soket menggunakan baja vanadium krom berkualitas tinggi untuk memastikan kinerja yang optimal. Kepala batch bahan cr-v memberikan kekerasan yang lebih tinggi dan ketangguhan yang prima.

Tersedia dalam dua tipe, 53pcs/24gigi dan 53pcs/72gigi, setiap Tipe dilengkapi dengan berbagai aksesori yang lengkap seperti sleeve, batch head, universal joint, ratchet wrench, slide bar, elastic extension bar, extension bar, L shaped socket head wrench, power drill adapter, dan lainnya.

Perbedaan antara kedua tipe terletak pada rasio putaran. Tipe 24 gigi memiliki putaran maksimal sedangkan tipe 72 gigi membutuhkan tenaga yang lebih sedikit untuk melakukan satu putaran penuh, sehingga memberikan keunggulan dalam kenyamanan dan efisiensi kerja, khususnya di area yang sempit dan sulit dijangkau.

Dengan kualitas dan fitur istimewa yang dimilikinya, Kunci Shock Full Set 30/53pcs merupakan pilihan yang tepat untuk kebutuhan perkakas Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki produk ini sekarang juga!








Komplemen yang bisa dipilih adalah: “Baguss bahan kuat dri baja kayanya okelah thanks seller”.

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Ulasan ini memuji kualitas barang yang kuat dan tampaknya terbuat dari baja yang bagus. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada penjual.