ISKU Magnetic Obeng Set + Obeng + 3 “5” 6”

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Set Obeng Magnetik ISKU + Pegangan Perekat, 3" 5" 6"

“ISKU Magnetic Obeng Set + Obeng + 3 “5” 6” adalah set alat yang sempurna untuk proyek-proyek perbaikan rumah dan renovasi."


###
Spesifikasi produk ISKU Obeng Set Chrome Vanadium: - Bahan: Chrome Vanadium - Set berisi obeng ukuran: - 6.3*35mm (kepala yang dapat dipertukarkan) - 3*75mm (depan dan belakang) - 5*75mm (depan dan belakang) - 5*100mm (depan dan belakang) - 5*125mm (depan dan belakang) - 5*150mm (depan dan belakang) - 6*100mm (depan dan belakang) - 6*125mm (depan dan belakang) - 6*150mm (depan dan belakang) - 6*200mm (depan dan belakang) - Batang obeng terbuat dari baja vanadium dan baja tahan karat - Desain pegangan karet anti selip, nyaman dipegang, tidak mudah tergelincir - Obeng serbaguna dan mudah digunakan - Cocok untuk perawatan peralatan rumah tangga, bengkel, atau peralatan lainnya

Dapatkan produk ini sekarang untuk kebutuhan perbaikan dan perawatan peralatan rumah tangga Anda. Tersedia dalam set lengkap dengan berbagai ukuran obeng yang dapat Anda gunakan. Pegangan yang nyaman dan anti selip memastikan keamanan dan kenyamanan saat penggunaan. Jadi jangan ragu lagi, miliki sekarang juga!

[Insert link to product page or store where the product is available for purchase]








“Bagus….sesuai pesanan##SPL##Sesuei poto##SPL##Mantap.”

Kesimpulan: Produk ini memiliki reputasi baik di pasaran karena sesuai dengan yang diinginkan oleh pembeli, sesuai dengan gambar yang ditampilkan, dan sangat memuaskan.