Itel S23

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Itel S23 8/256GB - Tingkatkan Performa dengan RAM Hingga 16GB!


“Itel S23 menghadirkan teknologi biometrik untuk keamanan ekstra pada aplikasi mobile.”

“Ini adalah smartphone terbaik untuk Virtual assistants dan AI technology di Indonesia."


itel S23 adalah smartphone dengan RAM 16GB (8GB+8GB) / RAM 8GB (4GB+4GB) 90Hz 5000mAh yang memiliki garansi resmi selama 1 tahun dari ITEL Indonesia. Produk ini 100% baru dengan IMEI terdaftar di database Kominfo dan garansi resmi dari Xiaomi Indonesia. Pengiriman dilakukan setiap hari tanpa libur maksimal jam 18:00.

Dengan layar 6,6 inci HD 90 Hz + Waterdrop Display, itel S23 menawarkan pengalaman visual yang super smooth dan colorful. Smartphone ini memiliki baterai 5000mAh yang besar, kamera belakang 50MP, kamera depan 8MP, serta dukungan 2G/3G/4G LTE.

Dalam paket penjualan, Anda akan mendapatkan 1 unit itel S23, adaptor charger, kabel data USB Type-C, SIM Ejector, case, kartu garansi, dan panduan pengguna. Jika warna yang dipilih habis, kami akan mengirimkan warna secara acak. Terima kasih!





Summary in Bahasa Indonesia:

Toko ini memiliki reputasi baik dengan ulasan pelanggan yang positif mengenai pengalaman belanja mereka. Meskipun ada sedikit keluhan mengenai pemesanan yang tidak sesuai warna yang diinginkan, secara keseluruhan pelanggan merasa puas dengan produk dan layanan pengiriman yang cepat dan berkualitas. Pelanggan merekomendasikan toko ini dan berharap agar barang-barang yang dibeli awet dan berkualitas.