JBL Go 3 Portable Bluetooth Speaker

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Speaker Bluetooth Portabel JBL Go 3: Pengalaman Mendengar yang Luar Biasa


“JBL Go 3 Portable Bluetooth Speaker with wireless communication” - “Pembicara Bluetooth Portabel JBL Go 3 dengan komunikasi nirkabel”


JBL Go 3 adalah speaker ultra-portabel dengan suara besar dan bass yang kuat dari desain super kompak. Desainnya yang stylish membuatnya terlihat baik sebagus suara yang dihasilkannya. Dilengkapi dengan sertifikasi IP67 tahan air dan debu, sehingga Anda bisa membawa speaker ini ke mana saja. Anda dapat streaming musik secara nirkabel dari ponsel, tablet, atau perangkat Bluetooth lainnya. JBL Go 3 memberikan Anda hingga 5 jam waktu pemutaran dengan sekali charge. Termasuk dalam paket pembelian: JBL Go 3, Kabel USB Type C, Panduan Cepat, Lembaran Keselamatan. Dengan daya output sebesar 4.2 Watts dan sumber daya baterai, JBL Go 3 siap menemani Anda dalam berbagai aktivitas sehari-hari.









Rating yang dipilih: Bagus sesuai##SPL##Untuk jbl mah gausah di ragukan lagi ya kualitasnya, bagus bgt bgt bgt.##SPL##engak usah di ragukan lagi kalau belii di official barang nya pasti original untuk suara nya juga bagus bas dapat banget volume kecil aja sudah kedengeran engak pecah terbaikk lah pengiriman juga cepat tidak ada kendala##SPL##Terima kasih seller speakernya bagus keren build quality-nya bagus nggak perlu ragu sih soalnya ini kan official store-nya jadi kalau mau beli JBL original yaa di sini dijamin 100% original no kw kw

Ringkasan: Para pembeli memberikan ulasan yang sangat positif terhadap kualitas suara dan keaslian produk JBL dari official store. Mereka menyatakan puas dengan kualitas suara yang bagus, bahkan pada volume rendah sekalipun. Pengiriman juga cepat dan tanpa kendala. Mereka menyarankan untuk membeli produk JBL melalui official store untuk menjamin keaslian barang.